Harga 7 Jutaan Rupiah, Canon PIXMA PRO-200 Resmi Hadir di Indonesia

Ada tiga prioritas utama kebutuhan cetak foto kelas profesional yakni akurasi warna, ketajaman gambar dan ukuran cetak. Nah, untuk menjawab kebutuhan tersebut PT Datascrip meluncurkan printer Canon PIXMA PRO-200.

“Kualitas cetak foto merupakan yang utama untuk para profesional. PIXMA PRO-200 memiliki sistem 8-Colour Dye Inks yang menjadikannya printer andalan untuk menghasilkan cetak foto yang tajam serta warna yang akurat dan memukau, yang tidak bisa dilakukan dengan printer standard,”ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Fitur Canon PIXMA PRO-200

Dibandingkan generasi sebelumnya, PIXMA PRO-100, PIXMA PRO-200 dimensinya 15% lebih kecil. Meski lebih ringkas, printer ini tetap bisa mencetak hingga ukuran A3+ dan pencetakan opsional hingga ukuran 330 x 990,6 mm.

Untuk mencetak printer ini menggunakan model tinta Dye Ink dengan konfigurasi 8 tinta warna individu. Sistem tinta tersebut bisa memberikan tingkat kepadatan pada area warna gelap yang telah ditingkatkan sehingga dapat menghasilkan foto yang jelas, tajam dan detail yang sempurna. Cocok untuk kebutuhan cetak foto bagi kalangan fotografer profesional, seniman grafis, sekolah fotografi atau pehobi fotografi.


Untuk fitur lain, Canon PIXMA PRO-200 telah dilengkapi dengan LCD Warna 3 inci, konektivitas nirkabel, dan didukung aplikasi Canon PRINT Inkjet/SELPHY untuk mencetak dari smartphone. Selain itu, tersedia juga fitur Paper Guide Retreat Mechanism untuk menghindari kerusakan kertas saat mencetak dan Skew Correction Mechanism untuk mencegah kesalahan pencetakan menggunakan kertas tebal dan tipe kertas lainnya.

Harga Canon PIXMA PRO-200

Jika berminat Canon PIXMA PRO-200 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga Rp7.499.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain