Home GadgetAudioNews

Bang & Olufsen BeoSound Level: Speaker Portabel Mewah dengan Konsep Modular

Bang & Olufsen mengumumkan speaker portabel BeoSound Level. Speaker portabel teranyarnya ini memadukan desain yang estetik dan teknologi baru yang belum pernah ada sebelumnya.

Bang Olufsen BeoSound Level 4

Desain Bang & Olufsen BeoSound Level

Mengadopsi gaya desain skandinavia BeoSound Level tampil retro dan minimalis. Untuk menyesuaikan gaya pengguna, speaker portabel ini hadir dengan dua pilihan desain eksterior.

Bang Olufsen BeoSound Level 2

Opsi pertama menggunakan kayu oak yang terlihat natural. Opsi kedua berlapis material kain berwarna abu-abu dari pabrikan Kvadrat yang lebih elegan. Rancanganya juga sudah tahan debu dan cipratan air dengan peringkat IP54.

Fitur Bang & Olufsen BeoSound Level

Untuk menghasilkan suara speaker ini membawa konfigurasi lima driver dengan total output 105W. Konfigurasinya terdiri dari dua woofer berukuran 4-inci, dua tweeter berukuran 0.8-inci dan satu full range driver berukuran 2-inci.

Fitur yang paling diunggulkannya adalah rancangan komponen modular. Ini artinya, beberapa komponen yang dibawanya bisa diperbarui di masa yang akan datang. Salah satu komponen inti yang bisa diperbarui adalah modul streaming. BeoSound Level adalah produk Bang & Olufsen pertama yang membawa modul ini.

Bang Olufsen BeoSound Level 6

Modul streaming terdiri dari chip DSP (Digital Signal Processing), konektivitas nirkabel, dan antenna. Semua komponen di modul streaming tersebut bisa ketinggalan jaman seiring perkembangan teknologi. Untuk itulah modul streaming dengan teknologi yang lebih baru akan dihadirkan di masa yang akan datang. Komponen kedua yang bisa diganti adalah baterai. Jadi, jika kondisi baterai sudah tidak prima pengguna bisa langsung menggantinya. Untuk daya tahan baterainya Bang & Olufsen BeoSound Level menawarkan waktu guna hingga 16 jam.

Bang Olufsen BeoSound Level 3

Fitur menarik lain di speaker ini bisa ditemukan akselorometer. Dengan begitu pengaturan output suara akan selalu sama meski speaker ini dipasang di posisi vertikal, horisontal, atau dipasang ke tembok. Selain itu, untuk kemampuan streaming speaker ini telah mendukung AirPlay 2, Chromecast dan Spotify Connect.

Harga Bang & Olufsen BeoSound Level

Bang & Olufsen BeoSound Level saat ini sudah tersedia. Harga Bang & Olufsen BeoSound Level US$1499.

Back to top button