Canon PowerShot PICK: Kamera Cerdas dengan Kemampuan Mengambil Gambar Otomatis

Tidak banyak pengguna yang paham bagaimana mengambil foto yang baik dan benar. Solusinya Canon meluncurkan PowerShot PICK. Kamera ini dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk memungkinkan pengambilan gambar secara otomatis.

Fitur Canon PowerShot PICK

Sekilas, desain PowerShot PICK mengingatkan kami dengan IP Camera yang umum digunakan sebagai kamera pengaman. Kamera ini bisa ditempatkan di atas meja atau bisa juga dipasang ke tripod. Dimensinya juga ringkas. Jadi, masih cukup mudah diajak berpergian.

Untuk mengambil gambar Canon PowerShot PICK membawa prosesor CMOS 1/2.3 inci yang resolusinya 12 megapixel dan lensa zoom dengan kemampuan menangkap gambar 360 derajat. Lensanya tersebut memiliki jarak fokal 19-57mm dengan bukaan diafragma lensa F2.8. Untuk memastikan pengambilan gambar tetap stabil, Canon juga melengkapinya dengan fitur penstabil langsung di bodinya.

Selain kemampuan mengambil gambar otomatsi, fitur istimewa lain kamera ini juga dilengkapi dengan sistem penggerak. Menurut Canon, PowerShot PICK, bisa bergerak ke kiri atau kanan hingga sudut 170 derajat dan ke bawah hingga 110 derajat. Kamera ini juga bisa diperintah dengan menggunakan perintah suara. Selain itu, Canon juga melengkapinya dengan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan membagikan hasil foto atau video.

Harga Canon PowerShot PICK

Canon PowerShot PICK saat ini hanya bisa di pre-order di Jepang dengan harga skeitar US$389. Belum ada info kapan kamera ini akan tersedia untuk pasaran global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain