Yongnuo YN685 II: Waktu Recycle Lebih Cepat dan Dilengkapi Port USB

Pabrikan Yongnuo mengumumkan generasi kedua flash YN685 Speedlite. Tidak banyak pembaruan yang dibawanya. Menurut Yongnuo, pembaruan hadir di sektor performanya dengan tetap mempertahankan desain yang sama.

svg%3E

Fitur Yongnuo YN685 II

Yongnuo YN685 adalah salah satu flash pertama yang dilengkapi dengan trigger 2.4 GHz. Dengan begitu memungkinkan beberapa model flash bisa bekerja dengan remot radio tanpa memerlukan koneksi nirkabel terpisah. Fitur Yongnuo YN685 II juga kompatibel dengan sistem wireless TTL Yongnuo. Atau, bisa juga digunakan bersama dengan remot kendali dari Yongnuo.

Seperti flash Yongnuo yang lain, flash ini juga mendukung sinkronisasi berkecepatan tinggi dan mendukung rentang zoom 20mm hingga 200mm. Untuk melembutkan output cahaya di YN685 II bisa ditemukan dengan sebuah diffuser.

svg%3E

svg%3E

Pembaruan kemudian terlihat di waktu recycle. Kemampuan recycle YN685 II lebih singkat. Hanya sekitar 2 detik saja di pengaturan output cahaya paling maksimum. Meningkat dari generasi pertamanya yang sekitar 3 detik. Selain itu, di flash ini juga bisa ditemukan port USB yang bisa digunakan untuk memperbarui firmware. Untuk fitur lain, tersedia layar LCD dan bagian kepalanya dirancang fleksibel agar bisa diarahkan ke atas untuk memantulkan cahaya.

Harga Yongnuo YN685 II

Yongnuo YN685 II tersedia untuk kamera Nikon dan Canon. Jika berminat flash ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$130.