[CES 2021] TCL MoveAudio S600: Earbud Nirkabel dengan Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan 8 Jam

Earbuds nirkabel dengan fitur penangkal bising aktif semakin banyak bermunculan. Terbaru adakah MoveAudio S600 dari pabrikan TCL yang memulai debut perdananya di CES 2021.

Fitur TCL MoveAudio S600

TCL MoveAudio S600 hadir dengan desain yang sekilar mirip AirPods Pro. Earbud nirkabel ini diklaim mampu menghadirkan reproduksi suara yang akurat dan bass yang bertenaga. Untuk mempermudah pengguna, MoveAudio S600 dilengkapi panel sentuh intuitif untuk mengaktifkan fitur penangkal bising aktifnya, memanggil asisten virtual Google, memilih musik yang didengarkan dan menjawab panggilan telepon. Selain dilengkapi penangkal bising aktif, earbud nirkabel ini juga membawa mode Transparency. Di mode ini pengguna masih akan dimungkinkan untuk mendengarkan suara dari lingkungan sekitar saat menggunakannya.

Untuk konektivitas, TCL melengkapi earbud nirkabel ini dengan Bluetooth 5.0 yang bisa terhubung ke perangkat ponsel atau tablet dengan sangat cepat. TCL juga menghadirkan fitur Smart Wear Detection yang secara otomatis akan menghentikan musik saat earbud ini dilepas dari telinga dan memutar musik kembali saat terpasang di telinga.

Untuk daya tahan baterainya juga cukup lumayan. Menurut TCL, untuk sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga sekitar 8 jam. Cukup tahan lama untuk sebuah earbud nirkabel dengan fitur penangkal bising aktif. Dengan bantuan case pelindungnya, pengguna bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 32 jam.

Harga TCL MoveAudio S600

TCL MoveAudio S600 rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Februari 2021. Untuk harga jualnya ada di kisaran 149 Euro atau sekitar 2,5 Juta Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain