Garmin Perkenalkan Lily, Smartwatch untuk Wanita

Garmin mengumumkan kehadiran smartwatch terbarunya yang kali ini didesain khusus untuk kaum hawa, Lily. Garmin menawarkan desain yang fashionable untuk mendukung penampilan penggunanya, dengan tetap mengedepankan sederet fitur yang cukup komplit sebagai penunjang gaya hidup sehat.

Spesifikasi Garmin Lily

svg%3E

Satu hal yang membedakan Garmin Lily dengan kebanyakan smartwatch yang ada di pasaran adalah pola atau tekstur yang terlihat di bawah watch face. Garmin menyebutnya sebagai stylish patterned lens. Total Garmin Lily memiliki enam gaya yang berbeda dan terbagi dalam dua kategori, Classic atau Sport.

Pilihan warnanya cukup beragam serta tersedia strap dengan bahan kulit maupun silicone. Perangkat ini semakin terlihat feminin berkat ukuran 34mm yang memang lebih sesuai dengan tangan wanita, serta memiliki T-Bar Lug.

Di balik desainnya yang cantik, Garmin Lily dibekali banyak fitur khas smartwatch masa kini. Sebut saja sensor detak jantung dan Pulse OX untuk mengetahui kadar oksigen dalam darah. Ada pula pemantau siklus kesehatan wanita, Body Battery Energy Monitoring, hingga pendeteksi stres.

svg%3E

Soal spesifikasi, Garmin Lily mengusung layar TFT LCD dengan resolusi 240 x 201 pixel. Perlu diketahui bahwa perangkat ini menggunakan layar monokrom. Bodinya dirancang agar tahan air dan telah memiliki rating 5ATM. Untuk urusan daya, Garmin mengklaim jam tangan terbarunya itu bisa menyala hingga 5 hari.

Harga Garmin Lily

Seperti disebutkan di atas, dengan enam model yang berbeda Garmin Lily terbagi dalam dua kategori, Classic dan Sporty. Untuk varian Classic harganya mulai dari US$250, sementara varian Sporty bisa ditebus dengan dana mulai dari US$200. Saat ini pemesanan baru bisa melalui website Garmin dan belum ada keterangan kapan Lily akan masuk ke Indonesia.