Quantcast
NewsHome ApplianceHome Gadget

[CES 2021] TCL X10TWT: Mesin Cuci Canggih Untuk Rumah Pintar

Di CES 2021 TCL mengumumkan mesin cuci canggih X10TWT. Mesin cuci ini menawarkan integrasi ke ekosistem rumah pintar lewat aplikasinya di smartphone.

TCL X10TWT 1

Fitur TCL X10TWT

Mesin cuci X10TWT hadir dengan desain minimalis modern yang membawa rancangan dua bukaan di bagian depan ( front loader) dan atas ( top loader). Berkat rancangan dua bukaan ini, pengguna dimungkinkan untuk mencuci baju bayi atau pakaian yang berukuran kecil lain di bukaan bagian atas. Sementara, di bukaan bagian bawah bisa untuk mencuci pakaian berukuran lebih besar.

Dengan metode pencucian secara terpisah tersebut, hasil cucian diklaim akan lebih bersih dan higienis. Uniknya lagi, dengan mengusung teknologi motor DD kedua bukaan tersebut bisa berjalan bersamaan untuk melakukan pencucian atau bisa mencuci masing-masing secara terpisah.

TCL X10TWT 2

Sebagai mesin cuci pintar X10TWT telah dilengkapi konektivitas WiFi. Setelah terhubung ke smartphone, pengguna bisa mengatur cara kerja mesin cuci sesuai kebutuhan. Pengaturan yang tersedia mencakup volume dan durasi siklus pencucian, hingga memilih program mencuci yang bisa disesuaikan dengan berbagai jenis pakaian. Sebagai pelengkap TCL turut menambahkan panel layar LCD di bagian depan. Panel ini bisa berguna untuk mempermudah pengguna menavigasi menu dan memilih mode pencucian.

Harga TCL X10TWT

TCL belum menginformasikan lebih lanjut berapa harga TCL X10TWT. Walau begitu, TCL sudah memastikan TCL X10TWT akan meluncur di pasaran di tahun ini.

Back to top button