Harga 1,7 Juta Rupiah, realme Watch S Pro Resmi Meluncur di Indonesia

realme Indonesia hari ini, Selasa (26/1), resmi meluncurkan perangkat terbarunya di ranah AIoT yang diberi nama realme Watch S Pro. Mengusung tagline “Pro Style, Pro Sport”, jam tangan pintar tersebut mengedepankan desain yang stylish serta fitur yang cukup komplit untuk menunjang gaya hidup sehat penggunanya.

Spesifikasi realme Watch S Pro

svg%3E

Jika dibandingkan dengan realme Watch S, versi Pro ini menawarkan beberapa perbedaan yang bisa langsung terlihat dari sisi eksterior. Ukuran layarnya sedikit lebih besar, AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 pixel dan telah mendukung Always-On Display serta memiliki lebih dari 100 watch face.

realme Watch S Pro mengusung material stainless steel dengan rancangan bodi tahan air yang memiliki rating 5ATM. Itu artinya, smartwatch ini bisa diajak berenang. Pilihan strapnya beragam, yakni strap silikon dengan 3 opsi warna dan strap berbahan kulit vegan yang aman di kulit yang juga tersedia dalam 3 warna.

“Peluncuran realme Watch S Pro hari ini untuk mendukung strategi realme AIoT, Leap to 2021, yang akan menghadirkan lebih banyak produk tech trendsetting lifestyle yang mencakup tiga kategori, yaitu personal, family dan travel serta menghadirkan solusi multi skenario ke dalam satu ekosistem AIoT,” ujar Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

svg%3E

Untuk mendukung gaya hidup sehat, realme Watch S Pro dibekali beberapa fitur menarik seperti SpO2 untuk mengukur kadar oksigen dalam darah, sensor pemantau detak jantung, fitur untuk memantau kualitas tidur, dan dilengkapi 15 mode olahraga. Tidak ketinggalan, jam tangan ini juga punya GPS.

Untuk mengendalikan smartphone pengguna, realme Watch S Pro juga memiliki fungsi Smart Control untuk menolak atau menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera dan musik. Dari sektor daya, realme Watch S Pro membawa baterai dengan kapasitas 420 mAh yang diklaim bisa digunakan hingga sekitar 14 hari.

svg%3E

Harga realme Watch S Pro

Bagi yang berminat, realme Watch S Pro akan dijual melalui Early-Bird Flash Sale pukul 18:00 WIB (26/1) di Shopee dan realme.com/id dengan harga spesial Rp1.699.000. Di Shopee, realme akan memberikan ekstra voucher diskon senilai Rp100,000 untuk setiap pembelian realme Watch S Pro. Penjualan di seluruh Indonesia baru dimulai pada 30 Januari 2021 nanti.