[CES 2021] TCL Breeva A3: Pemurni Udara Minimalis dengan Fitur Cahaya UV-C dan Ionizer

CES 2021 menjadi debut perdana pemurni udara atau air purifier teranyar TCL yakni Breeva A3. Pemurni udara ini tampil beda dengan pemurni udara kebanyakan dengan mengedepankan satu fitur bernama Breeva Shield.

Fitur TCL Breeva A3

Menurut TCL, Breeva Shield adalah sebuah pelindung tambahan untuk Breeva A3. Breeva Shield terdiri dari cahaya UV-C dan Ionizer untuk menangani bakteri dan mikroba yang berada di udara. Dengan begitu, kemampuannya membersihkan udara akan lebih optimal. Untuk menghasilkan udara bersih di ruangan Breeva A3 mengusung sistem filtrasi tiga tahap. Berkat sistem filtrasinya tersebut Breeva A3 diklaim mampu menghalau debu, alergen, asap, dan bau binatang peliharaan di udara.

Hadir dengan desain yang sangat minimalis, Breeva A3 dirancang untuk bisa menjernihkan udara di ruangan hingga seluas 32 meter persegi. Pemurni udara ini mampu membersihkan udara sebanyak 270 kubik meter per jam. Untuk mempermudah pengguna mengetahui kualitas udara di dalam ruangan TCL turut melengkapinya dengan sensor kualitas udara.

Fitur lainnya, Breeva A3 telah dilengkapi dengan mode Ultra Quiet Sleep dan display off. Jadi, pengguna bisa tidur dengan tenang tanpa perlu terganggu dengan suara bising dan tampilan layarnya yang terang saat menempatkan pemurni udara ini di kamar tidur.

Harga TCL Breeva A3

Meski sudah diumumkan TCL belum membocorkan lebih lanjut kapan dan berapa harga jual TCL Breeva A3 nanti di pasaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain