Resmi hadir di Indonesia, Sony FE 35mm F1.4 GM Dijual 22 Jutaan Rupiah

Ekosistem lensa G Master untuk kamera mirrorless full frame Sony bertambah. Sony Indonesia resmi mengumumkan kehadiran lensa FE 35mm F1.4 GM. Lensa ini membawa dua keunggulan yakni rancangan bodi yang sangat ringkas dan kinerja autofocus sangat cepat.

svg%3E

“Dengan resolusi istimewa dan teknologi fokus pintar, dibungkus oleh desain yang kecil dan ringan, FE 35mm F1.4 GM merupakan lensa esensial yang tidak akan mengurangi kualitas gambar.” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia.

Spesifikasi Sony FE 35mm F1.4 GM

Sony FE 35mm F1.4 GM hadir dengan bobot hanya sekitar 524 gram. Dengan dimensi yang ringkas dan ringan serta jarak fokal 35mm menjadikannya sangat ideal untuk foto portrait, lanskap, street photography hingga videografi. Selain itu, berkat bukaan diafragma F1.4 lensa ini juga akan andal di kondisi minim cahaya dan bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh artistik di latar subyek.

svg%3E

Di balik rancangannya tersebut lensa ini membawa rancangan 14 elemen dalam 10 grup. Termasuk, dua elemen lensa XA (extreme aspherical) dan satu lensa ED (Extra-low dispersion). Tidak lupa hadir juga lapisan Nano AR Coating II yang berguna untuk meminimalkan efek kabur dan pantulan cahaya.

Untuk sistem autofocus, Sony FE 35mm F1.4 GM membawa dua Linear Motor Sony XD (extreme Dynamic). Dengan begitu, pengguna bisa menikmati kinerja autofocus yang sangat cepat, akurat dan tidak berisik yang sangat ideal untuk foto dan video.

Harga Sony FE 35mm F1.4 GM

Sony FE 35mm F1.4 GM akan segera tersedia di Indonesia mulai bulan Februari 2021 dengan harga Rp22.999.000. Jika berminat lensa ini sudah bisa di pre-order mulai tanggal 21 Januari – 7 Februari 2021 di seluruh Sony Authorized Dealers dan offline stores.

Setiap pembelian lensa FE 35mm F1.4 GM dalam masa pre-order akan mendapatkan hadiah bundling spesial berupa strap eksklusif peak design, Alpha special edition (seharga Rp499.000).

Verified by MonsterInsights