[Tips] Cara Tukar Tambah Smartphone Lama dengan OPPO Reno5 Lewat Aplikasi OTradeIn

Seiring dengan dimulainya penjualan perdana Reno5, OPPO menawarkan opsi tukar tambah bagi para konsumen di Indonesia yang ingin menukar smartphone lama mereka dengan Reno5. Promo tukar tambah ini juga dirancang agar lebih memudahkan konsumen, dan bisa dilakukan langsung lewat ponsel OPPO yang ingin ditukar melalui aplikasi bernama OTradeIn.

Cara tukar tambah OPPO Reno5

Untuk Anda yang berminat mengikuti promo tukar tambah OPPO Reno5, simak beberapa langkah sederhana di bawah ini:

1. Download aplikasi OTradeIn di Google Play Store, atau klik tautan berikut ini.

2. Jalankan aplikasi lalu klik Mulai Test untuk memastikan apakah smartphone yang Anda gunakan bisa untuk tukar tambah.

3. Setelah proses awal selesai, aplikasi OTradeIn akan menampilkan berapa kisaran harga ponsel Anda.

4. Klik lagi Mulai Test untuk melakukan pengecekan lebih lanjut terkait semua fungsi yang ada di smartphone Anda, untuk memastikan kondisinya baik.

5. Setelah hasil pengujian ditampilkan, Anda bisa melanjutkan dengan memilih program tukar tambah mana yang ingin Anda ikuti. Contoh: Apabila smartphone Anda adalah OPPO F-Series, pilih OPPO Program – F Series to Reno5. Bila smartphone Anda Reno Series, pilih OPPO Program – Reno Seris to Reno5. Kalau ponsel Anda bukan dari brand brand OPPO, pilih OPPO Program – Others to Reno5.

6. Setelah itu Anda akan disajikan harga sesuai dengan grade dari ponsel yang ingin ditukar. Bila kondisinya seperti baru, ponsel Anda bisa dihargai paling tinggi sesuai grade teratas.

7. Terakhir Anda tinggal memilih toko terdekat dari lokasi Anda untuk menyelesaikan tukar tambah.

Bagaimana? Mudah, ‘kan?

Harga OPPO Reno5

Sekadar informasi, mulai hari ini, Jumat (22/1), OPPO sudah menggelar penjualan perdana Reno5 di Indonesia. Harganya Rp4.999.000 serta tersedia dalam dua pilihan warna, yakni Starry Black dan Fantasy Silver. Kalau Anda masih penasaran dengan kecanggihannya, simak dulu ulasan kami tentang OPPO Reno5 di tautan berikut ini.

OPPO memberikan penawaran khusus kepada konsumen setianya terutama pengguna Reno dan F series. Pengguna Reno series akan mendapatkan harga beli kembali hingga 1 juta rupiah, sementara pengguna F series akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 500 ribu rupiah. Sementara untuk pengguna merek lain akan mendapatkan harga beli kembali sebesar 200 ribu rupiah. Program tukar tambah ini akan berlangsung hingga 31 Januari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain