EPOS GTW 270 Hybrid: Earbud Nirkabel Khusus Gaming dari Sennheiser

Sennheiser meluncurkan earbud nirkabel untuk para gamer. Lewat brand gamingnya, EPOS, Sennheiser mengumumkan earbud nirkabel GTW 270 Hybrid.

Fitur EPOS GTW 270 Hybrid

Menurut Sennheiser, EPOS GTW 270 Hybrid bukan seperti earbud nirkabel pada umumnya. Dirancang khusus untuk gaming, earbud nirkabel ini menawarkan tingkat latensi yang sangat rendah dan tanpa lag.

Untuk menikmati pengalaman audio dengan tingkat latensi rendah dan tanpa lag ini, Sennheiser melengkapinya dengan dongle USB-C aptX berukuran mini. Dongle tersebut bisa ditancapkan ke smartphone Android atau konsol game seperti Nintendo Switch. Jika smartphone belum mendukung USB-C Anda juga tidak perlu khawatir karena untuk terhubung ke perangkat lain masih bisa lewat koneksi Bluetooth 5.1.

Agar pengalaman gaming lebih nyata, earbud nirkabel ini juga mendapat dukungan suara surround virtual 7.1. Lalu bagaimana dengan kualitas suaranya? Kualitas audionya juga tidak perlu diragukan. Pasalnya, EPOS GTW 270 Hybrid mampu mendukung audio resolusi tinggi hingga format 16Bit/48KHz.

Satu keistimewaan dari EPOS GTW 270 Hybrid adalah desainnya yang diklaim sangat nyaman digunakan. Dalam pengembangan earbud ini EPOS menggandeng induk perusahaanya, Demant, untuk melalukukan pemindaian 800,000 model telinga manusia. Kemudian, dengan bantuan kecerdasan buatan hasil pemindaian tersebut dianalisa untuk menghasilkan satu desain paling sempurna yang paling nyaman di seluruh model telinga.

Untuk daya tahan baterainya, gamer bisa menggunakannya hingga sekitar lima jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya waktu gunanya bisa bertambah hingga sekitar 20 jam. Selain itu, rancangannya juga sudah tahan keringat dan cipratan air dengan peringkat IPX5.

Harga EPOS GTW 270 Hybrid

Jika berminat earbud nirkabel ini sudah tersedia melalui situs eposaudio.com dengan harga jual Rp3.531.300.

Your email address will not be published. Required fields are marked *