[CES 2021] ASUS ProArt Display PA148CTV dan PA329CV: Bawa Panel Layar dengan Tingkat Akurasi Warna Tinggi untuk Pekerja Kreatif

Di lini ProArt ASUS menambah dua monitor baru yakni ProArt Display PA148CTV dan PA329CV. Kedua monitor ini hadir dengan model yang berbeda, namun menyasar segmen yang sama yakni para pekerja kreatif dan konten kreator.

svg%3E

ASUS ProArt Display PA148CTV

ASUS ProArt Display PA148CTV adalah monitor portabel dengan panel layar sentuh. Panel layarnya mengusung teknologi IPS yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel.

Masuk di lini ProArt akurasi warna pada layar menjadi fitur paling diunggulkan. Monitor ini mendukung cakupan warna sRGB 100% dan Rec.709. Untuk memastikan akurasi warnanya, ASUS juga telah melakukan kalibrasi warna dengan tingkat akurasi DeltaE kurang dari 2.

svg%3E

Dengan tingkat akurasi warnanya yang tinggi tersebut, ProArt Display PA148CTV berhasil menjadi monitor portabel pertama di dunia yang berhasil mengantongi sertifikasi Calman Verified.

svg%3E

Fitur menarik lain, monitor ini dilengkapi dengan hotkey yang bisa di program dan dial. Hotkey tersebut mendukung fitur dan fungsi pada aplikasi Adobe Photoshop, Lightroom Classic, Premier Pro dan After Effect. Sementara, dial yang terpasang di belakang bodinya tersebut kompatibel dengan software Adobe dan Microsoft Surface Dial Control.

Untuk konektivitasnya di monitor ini bisa ditemukan dua port USB-C, port microHDMI, kickstand dan mount tripod.

ASUS ProArt Display PA329CV

Monitor kedua adalah ASUS ProArt Display PA329CV. Monitor untuk PC desktop ini hadir dengan panel layar 32 inci yang resolusinya 4K.

svg%3E

Sama seperti ASUS ProArt Display PA148CTV warna panelnya juga sangat akurat. Monitor ini mendukung gamut warna sRGB 100% dan telah dikalibrasi dengan standar DeltaE kurang dari 2. Sebagai tambahan, monitor ini juga telah didukung fitur HDR400. Untuk konektivitas, ASUS melengkapinya dengan dua port HDMI, satu DisplayPort dan satu port USB-C.

Harga ASUS ProArt Display PA148CTV dan PA329CV

ASUS ProArt Display PA329CV akan tersedia di pasaran kuartal pertama tahun 2021. Menyusul ASUS ProArt Display PA148CTV di kuartal kedua. Harga keduanya belum diinformasikan lebih lanjut.

Verified by MonsterInsights