[CES 2021] Lenovo ThinkBook 13X i: Varian ThinkBook Paling Ringkas dengan Standar Intel EVO

Melengkapi lini ThinkBook, di CES 2021 Lenovo menghadirkan ThinkBook 13X i. Istimewanya, laptop ini adalah varian ThinkBook yang paling ringkas.

Spesifikasi Lenovo ThinkBook 13X i

Bodi laptop ini hanya seetebal 13mm. Sementara, bobotnya hanya sekitar 1,2 Kg saja. Dimensinya yang sangat ringkas jelas menjadikannya akan sangat mudah dibawa berpergian untuk para pebisnis yang mobilitasnya tinggi.

Di balik rancangannya yang ringkas dan ringan, Lenovo ThinkBook 13X i membawa panel layar 13.3 inci yang resolusinya 2560 x 1600 pixel. Rasio aspek layarnya 16:10 dengan tingkat kecerahan layar 400 nits. Untuk dapur pacunya, Lenovo menyematkan prosesor Intel Core Generasi Ke-11 dengan opsi hingga Intel Core i7, opsi RAM 16GB dan ruang penyimpanan SSD NVMe PCIe Gen 4 dengan pilihan kapasitas hingga 1TB.

Dengan spesifikasinya tersebut Lenovo ThinkBook 13X i juga termasuk salah satu laptop yang telah memenuhi standar Intel EVO. Jadi, Anda bisa menikmati beragam keunggulan standar Intel EVO seperti daya tahan baterai lebih tahan lama, dilengkapi Thunderbolt 4, bisa resume lebih singkat, dan mendukung WiFi6.

Untuk fitur lain, di laptop ini bisa ditemukan speaker 2 watt dari pabrikan Harman Kardon dengan dukungan Dolby Atmos, layar dengan dengan fitur filter blue light, keyboard backlit, sensor sidik jari dan webcam dengan fitur perlindungan privasi.

Harga Lenovo ThinkBook 13X i

Lenovo ThinkBook 13X i akan tersedia di kuartal pertama tahun 2021. Pilihan warnanya ada dua yaitu Storm Gray dan Cloudy Gray. Harga Lenovo ThinkBook 13X i mulai dari US$1199.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain