Dijual Mulai 10 Jutaan Rupiah, Canon EOS M50 Mark II Resmi Hadir di Indonesia

PT Datascrip resmi mengumumkan kehadiran kamera mirrorles Canon EOS M50 Mark II di Indonesia. Generasi kedua kamera mirrorless EOS M50 ini dipersembahkan untuk para pehobi fotografi serta videografi untuk kebutuhan konten media sosial seperti YouTube.

“Dengan fitur video dan fitur live streaming yang telah disempurnakan, pengguna dapat dengan cepat dan mudah untuk mengunggah serta membagikan konten video ke platform media sosial kapan pun dan di mana pun,” ujar Monica Aryasetiawan – Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.

Spesifikasi Canon EOS M50 Mark II

Sama seperti generasi pertamanya, Canon EOS M50 Mark II tetap membawa sensor APS-C 24 megapixel dan prosesor Canon DIGIC 8. Dengan spesifikasinya tersebut Canon EOS M50 Mark II bisa mendukung perekaman video 4K dan merekam video gerakan lambat 120p. Kemampuan rekam videonya turut didukung dengan fitur penstabil Movie Digital IS untuk membantu mengurangi guncangan agar perekeman video lebih stabil. Selain itu, tersedia juga dukungan perekaman video di mode vertikal atau horisontal.

Sementara, untuk memotret aksi-aksi cepat kamera ini sanggup memotret tanpa henti dengan autofocus kontinyu di 7.4fps. Untuk fitur lain, Canon EOS M50 Mark II telah mendukung fitur Eye Detection AF dan TAP AF yang bisa digunakan untuk memilih area fokus langsung dengan tap di layar sentuhnya.

Harga Canon EOS M50 Mark II

PT Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon EOS M50 Mark II (body) dengan harga Rp10.500.000. Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM dengan harga Rp12.000.000, Canon EOS M50 Mark II kit 15-45mm IS STM/55-200mm IS STM dengan harga Rp15.900.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *