Quantcast
KomputerMonitorNews

[CES 2021] Dell Video Conferencing Monitors: Monitor Pertama Khusus Untuk Konferensi Video dengan Sertifikasi Microsoft Teams

Dell mengumumkan lini Video Conferencing Monitors. Sesuai namanya, lini monitor ini dioptimalkan untuk konferensi Video. Jadi, bisa jadi solusi yang lebih praktis untuk mendukung kegiatan konferensi video saat bekerja dari rumah.

Dell Video Conferencing Monitors 2

Desain Dell Video Conferencing Monitors

Dell Video Conferencing Monitors akan tersedia dengan tiga opsi ukuran panel layar. Paling besar panelnya berukuran 34 inci (C3422WE) dengan panel layar lengkung. Sementara, dua model lain 27 inci (C2722DE) dan 24 inci (C2422HE) menggunakan panel layar datar.

Fitur Dell Video Conferencing Monitors

Belum ada informasi lebih detil resolusi layar untuk masing-masing model tersebut. Kendati demikian, ketiganya membawa fitur yang sama. Ketiga monitor ini datang dengan kamera pop-up yang resolusinya 5 megapixel. kameranya tersebut juga telah dilengkapi teknologi IR untuk mendukung fitur pengaman Windows Hello.

Selain itu, Dell turut melengkapinya dengan speaker ganda 5 Watt dan mikrofon terintegrasi dengan teknologi penangkal bising. Dengan fitur-fitur tersebut artinya monitor ini bisa langsung digunakan untuk konferensi video tanpa perlu lagi repot menggunakan aksesoris tambahan.

Dell Video Conferencing Monitors 1

Satu fitur yang menarik, Dell Video Conferencing Monitors adalah monitor khusus konferensi video pertama dengan sertifikasi Microsoft Teams. Artinya, di monitor ini pengguna bisa menemukan tombol pintas khusus yang bisa digunakan untuk membuka aplikasi Microsoft Teams.

Untuk fitur lain, Dell Video Conferencing Monitors dilengkapi fitur ComfortView Plus. Fitur ini berguna untuk mengurangi pancaran cahaya biru yang berbahaya untuk mata tanpa mengorbankan akurasi warna pada layar.

Harga Dell Video Conferencing Monitors

Dell Video Conferencing Monitors akan tersedia di bulan Februari 2020. Harga Dell Video Conferencing Monitors US$1150 untuk model 34 inci, US$720 untuk 27 inci dan US$520 untuk 24 inci.

Artikel terkait

Back to top button