Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

AirPods Pro Year Of The Ox: Tersedia Terbatas untuk Sambut Tahun Kerbau 2021

Menyambut tahun kerbau logam 2021, Apple mengumumkan AirPods Pro versi Year Of The Ox. AirPods Pro edisi khusus ini hanya akan tersedia di negara tertentu dalam jumlah yang terbatas.

AirPods Pro Year Of The Ox 1

Desain AirPods Pro Year Of The Ox

AirPods Pro Year Of The Ox tampil sedikit beda dengan AirPods Pro standar. Perbedaannya bisa terlihat di bagian kotak penjualannya dan case pelindungnya. Di versi AirPods Pro Year Of The Ox, kotak penjualan dan case pelindungnya hadir dengan emoji kerbau unik yang di desain khusus oleh Apple. Di bagian kotak penjualnnya emoji kerbau tersebut berwarna merah dan di case pelindungnya berwarna abu-abu.

Spesifikasi AirPods Pro Year Of The Ox

AirPods Pro Year Of The Ox 1 1
Selain tambahan emoji kerbau tersebut, AirPods Pro Year Of The Ox tetap membawa spesifikasi dan fungsi yang sama seperti AirPods Pro standar. Earbuds nirkabel ini membawa rancangan yang tahan air dengan peringkat IPX4, dilengkapi fitur penangkal bising aktif, mode transparency untuk memungkinkan pengguna tetap bisa mendengar suara dari luar, dan baterai yang tahan 4,5 jam.

Harga AirPods Pro Year Of The Ox

AirPods Pro Year Of The Ox hanya akan tersedia di lima negara saja yakni China, Hongkong, Singapura, Taiwan dan Malaysia. Kabar baiknya, meski termasuk edisi khusus AirPods Pro Year Of The Ox dijual dengan harga yang sama seperti versi standarnya. Di Singapura negara tetangga terdekat Indonesia harga AirPods Pro Year Of The Ox SGD379 atau sekitar 4 jutaan Rupiah.

Artikel terkait

Back to top button