Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

realme Watch S Master Edition: Lebih Keren dengan Sentuhan Desain Grafiti dari Grafflex

Bagi yang sudah bosan dengan desain jam tangan pintar yang terlihat standar, realme mengumumkan kehadiran Watch S Master Edition. Jam tangan pintar ini tampil sangat keren dengan desain ekslusif yang tidak akan bisa dijumpai di jam tangan pintar manapun.

realme Watch S Master Edition 1

Desain realme Watch S Master Edition

realme Watch S Master Edition 2
realme Watch S Master Edition merupakan hasil kerjasama antara realme dengan seniman grafiti asal korea bernama Grafflex. Mendapat sentuhan Grafflex, realme Watch S Master Edition tampil sangat beda dengan versi standarnya. Ini terlihat pada bagian tali strap, opsi watch faces, stiker, dan box yang digambar dengan karya grafiti dari Grafflex.

Spesifikasi realme Watch S Master Edition

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Spesifikasi realme Watch S Master Edition sama dengan versi standarnya, realme Watch S. Jam tangan pintar ini membawa layar 1,3 inci yang diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass dan rancangan tahan air dengan standar IP68.

realme Watch S Master Edition 3

realme Watch S Master Edition turut membawa sederetan fitur kebugaran. Termasuk, 16 mode olahraga, fitur SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah, dan sensor pemantau detak jantung. Untuk daya tahan baterainya realme Watch S Master Edition menawarkan waktu guna hingga sekitar 15 hari.

Harga realme Watch S Master Edition

realme Watch S Master Edition tersedia lebih dulu untuk pasaran India dengan harga jual 5.999 rupee atau sekitar 1,1 juta Rupiah.

Back to top button