Letv Super Earphone Ears Pro: Earbuds Nirkabel 400 Ribuan dengan Penangkal Bising Aktif

Saat ini earbud nirkabel dengan fitur penangkal bising aktif memang belum ada yang murah. Melihat peluang tersebut Letv meluncurkan earbud nirkabel yang diberi nama Super Earphone Ears Pro.

svg%3E

Desain Letv Super Earphone Ears Pro

Di sektor desain, Letv Super Earphone Ears Pro terlihat cukup pasaran. Desain modul earbud dan case pelindungnya terinspirasi AirPods Pro besutan Apple dan FreeBuds Pro dari Huawei. Untuk pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih.

svg%3E

svg%3E

Fitur Letv Super Earphone Ears Pro

Letv Super Earphone Ears Pro hadir dengan chip L1+ dan mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.0 untuk terhubung ke perangkat lain. Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, earbuds nirkabel ini menjagokan fitur penangkal bising aktif dengan harga jual murah. Tapi, tidak hanya itu saja Letv Super Earphone Ears Pro juga telah dilengkapi sederetan fitur menarik. Sebut saja seperti fitur isi ulang baterai nirkabel dengan standar Qi-wireless, dilengkapi konektivitas USB-C, dan mendukung kendali gestur.

svg%3E

Untuk daya tahan baterainya, Letv Super Earphone Ears Pro menjanjikan waktu guna hingga sekitar 4 jam. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga 24 jam. Jadi, total waktu gunanya bisa hingga 28 jam.

Harga Letv Super Earphone Ears Pro

Letv Super Earphone Ears Pro sudah tersedia di pasaran China dan sudah bisa di pre-order dengan harga hanya US$33 atau sekitar 450 ribu Rupiah. Belum ada informasi lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia secara global. Kendati demikian, tidak bisa dimungkiri dengan harga jual yang murah dan fitur yang dibawanya earbuds nirkabel ini memang sangat menarik di kelas harganya.