ASUS ROG Delta S: Headset Gaming Pertama di Dunia yang Mendukung Codec MQA

Kabar baik untuk para gamer yang doyan menikmati audio resolusi tinggi atau Hi-Res audio. Pasalnya, ASUS resmi mengumumkan kehadiran headset gaming ROG Delta S yang mengedepankan kualitas audio untuk gaming ataupun menikmati musik.

svg%3E

Fitur ASUS ROG Delta S

ASUS ROG Delta S membawa teknologi DAC ESS 9281 yang terdiri dari empat DAC (digital-to-analog converter) untuk memungkinkan gamer menikmati audio resolusi tinggi dengan kualitas suara yang sangat jernih dan detil. Headset gaming ini juga menjadi yang pertama di dunia mendukung codec audio MQA (Master Quality Authenticated) untuk audio resolusi tinggi. Jadi, tidak hanya untuk gamer headset gaming ini juga bisa dipilih untuk para audiophile.

svg%3E

svg%3E

Sebagai headset gaming ASUS ROG Delta S turut dilengkapi dengan ASUS AI Noise-Cancelling Microphone (AI Mic) untuk komunikasi suara dalam game yang sangat jelas. ASUS AI Mic memiliki prosesor khusus yang dirancang untuk mengurangi lebih dari 50 juta jenis kebisingan latar belakang sambil mempertahankan suara pengguna. Suara latar umum seperti obrolan, ketikan keyboard, dan klik mouse bisa dikurangi hingga 95%.

svg%3E

Untuk fitur lainnya, ASUS ROG Delta S hadir dengan rancangan ergonomi yang sangat nyaman digunakan, bobot ringan hanya 300 gramn dan dilengkapi lampu RGB dengan mode pencahayaan Soundwave yang tampil gaya. Di paket pembeliannya ASUS juga sudah menyediakan adaptor USB-C ke USB 2.0 yang memungkinkan headset gaming ini untuk terhubung ke semua perangkat smartphone, laptop, desktop, hingga konsol game seperti Nintedo Switch dan Playstation 5.

Harga ASUS ROG Delta S

ASUS ROG Delta S akan tersedia di Indonesia sudah tersedia di Indonesia mulai tanggal 12 Desember 2020. Silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda untuk informasi lebih lanjut.

Verified by MonsterInsights