Polytron Umumkan Aplikasi Audio Connect untuk Pengguna Android

Untuk melengkapi ekosistem audio miliknya, Polytron meluncurkan aplikasi Polytron Audio Connect (PAC). Aplikasi ini akan kompatibel untuk semua perangkat audio Polytron seperti active speaker, portable speaker, multimedia speaker dan home theater (PHT 551).

“Dengan PAC, pengguna dapat mengoneksikan speaker dengan gadget, caranya mudah yaitu cukup mengaktifkan bluetooth baik di speaker maupun gadget, lalu menghubungkan keduanya.” ujar Felita Septian selaku perwakilan dari Polytron.

Fitur Polytron Audio Connect

Aplikasi PAC memungkinkan pengguna bisa menggunakan smartphone sebagai remot untuk mengendalikan speaker. Versi terbaru dari PAC sudah mendukung pengaturan equalizer digital untuk speaker yang memiliki 3-band digital tone control mulai dari bass, middle, dan treble. Opsi equalizer juga tersedia dan bisa dipilih berdasarkan genre musik yang sedang diputar, misalnya pop, jazz, rock, classic, flat, user dan outdoor. PAC juga memungkinkan Anda untuk mengatur tingkatan super bass untuk pengaturan suara bass yang lebih bertenaga.

Fitur lainnya, PAC menyediakan fitur memilih fungsi atau sumber musik, mengalihkan pemutaran musik dari FM radio ke USB input, melihat isi folder dan memilih lagu, kemudian terdapat juga menu media player, mengatur volume speaker, mode karaoke, mengaktifkan ambient light, dan sebagainya.

Ketersediaan Polytron Audio Connect

Aplikasi Polytron Audio Connect hanya tersedia untuk pengguna ponsel atau tablet dengan sistem operasi Android. Aplikasi ini dapat diunduh di Google Play Store secara gratis. Satu aplikasi PAC dapat dihubungkan dengan berbagai audio Polytron lainnya yang kompatibel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain