Quantcast
NewsMobile GadgetPilihanSmartphone

Realme 7 Pro: Smartphone Terbaik untuk Pelajar di 2020

Memilih smartphone yang cocok untuk kegiatan belajar mengajar dari jarak jauh ternyata bukanlah hal yang mudah.

Kami menetapkan kriteria bahwa ponsel yang ideal untuk aktivitas belajar bukanlah yang paling terjangkau atau paling mahal. Smartphone tersebut juga harus punya performa dan fitur yang memadai dan di atas rata-rata sehingga penggunanya tidak perlu memikirkan harus berganti ponsel dalam waktu dekat.

Gadget Champions 2020 REALME 7 PRO

Dari puluhan smartphone yang ada, Realme 7 Pro tampil sebagai pilihan terbaik dan ditetapkan sebagai Gadget Champions 2020 dalam kategori smartphone terbaik untuk pelajar. Lalu apa saja kelebihan Realme 7 Pro yang menjadikannya smartphone terbaik untuk pelajar di tahun 2020?

1. Layar AMOLED yang tajam dan kaya warna

realme 7 Pro Mirror Blue 4

Sebagai jendela menuju beragam informasi, layar menjadi komponen yang amat penting untuk kegiatan belajar mengajar. Mengandalkan layar AMOLED beresolusi Full HD, realme 7 Pro akan dapat meampilkan materi pelajaran dalam bentuk video secara lebih jelas dengan warna yang cemerlang.

Juga terdapat mode Eye Comfort yang mengurangi pancaran sinar biru dari layar. Mode ini akan membantu mata pengguna agar tidak mudah lelah saat menatap layar dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, tersedia pilihan mode warna tampilan yang dapat disesuaikan selera pengguna.

2. Performa kencang untuk beragam aplikasi

realme 7 Pro juga punya performa yang amat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi belajar mengajar yang dibutuhkan pelajar masa kini. Bahkan untuk keperluan menyunting foto dan video, performa realme 7 Pro juga bisa diandalkan.

Selain belajar, chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang dimilikinya juga memadai untuk keperluan hiburan. Mulai dari memainkan game terbaru hingga memutar video Full HD & 4K dapat dilakukan dengan lancar di realme 7 Pro.

3. Baterai tahan lama dengan pengisian ekstra cepat

Kegiatan belajar mengajar yang intensif akan menguras baterai. Dan di situlah kelebihan realme 7 Pro. Untuk menunjang daya baterainya yang panjang, realme menerapkan teknologi pengisian cepat SuperDart 65W yang amat cepat.

realme 7 pro superdart

Selain menghilangkan ketergantungan terhadap powerbank, teknologi ini terbukti amat membantu bagi pengguna yang menggunakan ponsel selama seharian penuh. Hanya dalam 35 menit, baterai akan terisi penuh. Jadi pengguna tidak perlu menunda aktivitas hanya karena menunggu baterai smartphone diisi.

4. Kamera berkualitas tinggi

realme 7 Pro Mirror Blue 2

Selama proses belajar mengajar jarak jauh, kualitas kamera juga menjadi faktor yang perlu diperhatikan. Ternyata cukup banyak tugas untuk anak sekolah yang memerlukan peran kamera, baik untuk memotret maupun merekam video.

Mengusung empat kamera dengan sensor Sony, realme 7 Pro dapat diandalkan untuk merekam foto dan video berkualitas tinggi. Berikut contoh fto dan video realme 7 Pro tanpa penyuntingan.

VID20201102130225

IMG20201031082839

IMG20201026181442

5. Harga kompetitif

Dengan segala kelebihannya, realme 7 Pro dijual di harga resmi 4,99 juta rupiah. Harga yang sebanding dengan kemampuannya, sehingga pengguna tidak perlu cemas apakah harus melakukan upgrade dalam waktu dekat jika menggunakan realme 7 Pro untuk menunjang kegiatan belajar dari jauh.

Menariknya, realme 7 Pro juga hadir dalam edisi warna putih oranye yang terbatas dengan harga yang sama. Bagi yang ingin tahu lebih lanjut mengenai realme 7 Pro, bisa membaca ulasan kami di tautan berikut.

Sedangkan, bagi yang ingin membeli realme 7 Pro, bisa memanfaatkan ajang realme Carnival yang menyediakan hadiah utama Honda Jazz bagi pembeli produk realme yang beruntung. Detil tentang realme Carnival bisa dibaca di sini.

 

Artikel terkait

Back to top button