Erajaya Group Buka Pre-Order GoPro HERO9 Black

Erajaya Group bersama GoPro mengumumkan ketersediaan kamera aksi GoPro HERO9 Black untuk pasar Indonesia. Kamera aksi canggih ini merupakan suksesor GoPro HERO8 Black yang dirilis tahun lalu.

svg%3E

“Kami berharap dengan adanya peningkatan teknologi dan fitur yang cukup signifikan dibandingkan seri sebelumnya, GoPro Hero9 Black dapat melampaui kesuksesan seri-seri pendahulunya.” ujar Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Fitur HERO9 Black

HERO9 Black membawa cukup banyak peningkatan dibandingkan HERO8 Black. Termasuk sensor baru dengan kemampuan rekam video 5K dan foto 20 megapiksel, layar live-view di bagian depan, stabilisasi video generasi terbaru HyperSmooth 3.0, rancangan yang tetap tahan banting, dan masa pakai baterai 30% lebih lama. HERO9 Black juga mendukung penggunaan aksesori Max Lens Mod yang mendukung stabilisasi video Max HyperSmooth dan kemampuan foto dan video sudut ultra lebar Max SuperView.

Harga GoPro HERO9 Black

GoPro HERO9 Black sudah bisa di pre-order dari tanggal 15 – 22 Desember 2020 dan dapat dibeli secara offline di toko Urban Republic. Konsumen juga bisa membeli secara online melalui situs urbanrepublic.id dan ecommerce marketplace Official Store GoPro di Tokopedia dan Blibli.com. Untuk melengkapi seluruh jajaran GoPro 2020, tersedia GoPro MAX dengan harga Rp 8.999.000, HERO8 Black seharga Rp 6.299.000 dan HERO7 Black dengan harga Rp 4.299.000. Untuk artikel selengkapnya terkait GoPro HERO9 Black bisa dibaca di tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights