Dynabook Portege X30W-J: Laptop Bisnis Konvertibel 13 Inci Paling Ringan dengan Standar Intel EVO

Setelah sukses dengan Dynabook Portege X30L-G, Dynabook kini mengumumkan kehadiran Dynabook Portege X30W-J. Mengadopsi model konvertibel, laptop ini turut mendapat dukungan prosesor Intel Core Generasi Ke-11.

Desain Dynabook Portege X30W-J

Dynabook Portege X30W-J hadir dengan material sasis magnesium alloy dan konstruksi Corning Gorilla Glass. Ketebalan bodinya hanya sekitar 17,9mm dan bobot sekitar 989 gram. Dengan bobotnya di bawah 1 Kg tersebut Dynabook Portege X30W-J berhasil menjadi laptop konvertibel 13 inci paling ringan di dunia. Istimewanya lagi, meski sangat ringan laptop ini juga tahan banting sesuai standar militer MIL STD-810G.

Spesifikasi Dynabook Portege X30W-J

Di sektor spesifikasi, Dynabook Portege X30W-J ditenagai prosesor Intel Core i5 dan i7 dari keluarga Intel Core generasi ke-11. RAM yang didukungnya hingga 32GB dan tersedia ruang penyimpanan PCIe SSD dengan kapasitas hingga 1TB. Sementara, untuk sektor grafis laptop ini didukung oleh Intel Iris Xe.

Dynabook Portege X30W-J juga termasuk salah satu laptop yang telah sesuai standar Intel EVO. Ini artinya, ketahanan baterainya tahan lama yakni hingga 16 jam, mengusung konektivitas WiFi 6 dan dilengkapi dua port Thunderbolt 4.

Untuk fitur lain, Dynabook Portege X30W-J telah dilengkapi fitur isi ulang cepat (baterai bisa terisi 40% hanya dalam waktu 30 menit) dan fitur Instant
On untuk waktu booting yang sangat singkat. Sebagai laptop bisnis laptop ini juga telah mendukung sistem pengaman biometrik dengan deteksi wajah dan sensor sidik jari serta telah memenuhi persyaratan PC Microsoft Secured-core dengan serangkaian perlindungan keamanan tingkat bisnis yang andal.

Harga Dynabook Portege X30W-J

Dynabook Portege X30W-J akan tersedia mulai Desember 2929 untuk pasaran Asia. Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga jualnya di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Artikel lain