Nokia Power Earbuds Lite: Rancangan Tahan Air dengan Waktu Guna Hingga 35 Jam

Nokia mengumumkan earbuds nirkabel Power Earbuds Lite (BH-405 TWS). Earbuds nirkabel teranyarnya ini adalah versi hemat dari Power Earbuds (BH-605) yang telah lebih dulu meluncur di pasaran.

svg%3E

Desain Nokia Power Earbuds Lite (BH-405 TWS)

Nokia Power Earbuds Lite (BH-405 TWS) hadir dengan desain yang ringkas. Bobotnya secara keseluruhan dengan case pelindungnya hanya sekitar 48.4 gram. Rancangannya juga sudah tahan air dan keringat dengan peringkat IPX7. Bahkan, bisa masuk ke dalam air setinggi 1 meter hingga sekitar 30 menit. Jadi, ideal untuk teman olahraga saat kodisi cuaca tidak menentu.

svg%3E

Fitur Nokia Power Earbuds Lite (BH-405 TWS)

svg%3E
Selain dimensi yang sangat ringkas dan fitur tahan air, fitur unggulannya yang lain adalah daya tahan baterai. Dengan bantuan charging case-nya yang membawa baterai 600 mAh, Nokia Power Earbuds lite (BH-405 TWS) menawarkan waktu guna hingga 35 jam. Sangat tahan lama dan bisa menemani Anda mendengarkan musik seharian.

Untuk fitur lain, Nokia Power Earbuds Lite (BH-405 TWS) telah mengusung konektivitas Bluetooth 5.0, mendukung codec audio AAC, dan dilengkapi port USB-C.

Harga Nokia Power Earbuds Lite (BH-405 TWS)

svg%3E
Nokia Power Earbuds Lite tersedia dengan pilihan warna hitam, putih dan biru. Di pasaran Tiongkok earbuds nirkabel ini sudah tersedia. Harga Nokia Power Earbuds lite (BH-405 TWS) sekitar US$61 atau sekitar 800 ribuan Rupiah. Untuk pasar Indonesia jika dilihat dari situs Nokia, earbuds nirkabel ini rencananya akan tersedia di tahun 2021 nanti.