Quantcast
NewsMobile GadgetWearable

Meluncur di Indonesia, Honor Watch GS Pro Dijual Seharga 2,8 Juta Rupiah

Honor hari ini, Jumat (11/12), mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah wearable untuk pasar Indonesia. Disebut Honor Watch GS Pro, jam tangan pintar tersebut diklaim cocok untuk pengguna yang gemar berpetualang, olahraga, hingga penggemar fashion. Seperti apa keunggulannya?

Spesifikasi dan fitur Honor Watch GS Pro

HONOR Watch GS Pro Real Photo 1

Honor Watch GS Pro tampil dengan desain yang kokoh sekaligus sporty, dengan kualitas rancang bangun yang solid. Smartwatch ini menggunakan material stainless-steel pada bagian bezel ring, dan memiliki layar AMOLED berukuran 1,39 inci. Ada tiga varian warna yang tersedia, antara lain Charcoal Black, Marl White, dan Camo Blue.

Yang menarik, Honor menjanjikan produk terbarunya itu sanggup bertahan di lingkungan dengan suhu dan kelembaban ekstrem. Bukan cuma itu, Honor Watch GS Pro juga tahan korosi pada tingkat tertentu. Durabilitas dari jam tangan ini sudah teruji lewat sertifikasi MIL STD-810G berstandar militer.

Soal hardware di dalamnya, Honor Watch GS Pro mengandalkan chipset Kirin A1 yang hemat daya. Honor mengklaim baterai pada jam tangan dengan built-in GPS dual-satellite positioning system ini mampu bertahan hingga 25 hari dalam sekali charge, 48 jam dalam mode GPS outdoor, atau selama 100 jam di mode GPS Power-Saving. Untuk mengisi daya, butuh waktu kurang dari 2 jam.

HONOR Watch GS Pro Outdoor KV

Pengguna akan menemukan hingga 100 jenis olahraga seperti open water swimming, pool swimming, triathlon, running, cycling, badminton, yoga dan sebagainya yang dibagi menjadi 2 kategori yakni indoor dan outdoor. Selain itu, data olahraga yang ditampilkan juga cukup rinci, mulai dari kalori terbakar, pace, heart rate, hingga VO2 Max.

Fitur kesehatan seperti Heart Rate Monitor untuk memantau detak jantung selama 24 jam secara real-time juga tersedia. Ada pula Stress Monitor yang bisa melacak tingkat stress pengguna sepanjang hari, Sleep Monitor untuk mengetahui kualitas tidur pengguna serta berbagai fase tidur, hingga fitur SpO2 yang dapat membaca kadar oksigen dalam darah. Tidak ketinggalan fitur pelacak siklus datang bulan untuk kaum wanita.

Harga Honor Watch GS Pro

Bagi yang berminat, Honor Watch GS Pro dapat dipesan melalui tahap pre-order di HONOR Official Shop Shopee, mulai 11 Desember hingga 24 Desember 2020 dengan harga promo Rp2.799.000.

Artikel terkait

Back to top button