[Tips] Cara Berlangganan Layanan Apple One

Di bulan September lalu, Apple secara resmi mengumumkan layanan Apple One. Apple One adalah satu paket langganan komplit yang terdiri dari empat layanan premium Apple yaitu Apple Music, Apple TV+, Apple Arcade dan iCloud.

svg%3E

Dengan Apple One artinya Anda bisa berhemat tanpa perlu lagi berlangganan dari masing-masing layanan tersebut. Keuntungannya Anda bisa menikmati akses konten eksklusif dari musik, serial tv orisinil Apple, game hingga ruang penyimpanan iCloud yang kapasitasnya lebih besar.

Nah, jika Anda penasaran dengan layanan Apple One ini berikut cara mudah berlangganan Apple One yang bisa diakses dari iPhone atau iPad Anda.

1. Buka settings di iPhone atau iPad
2. Kemudian tap di foto profil Anda
3. Pilih Subscription dan akan muncul opsi Apple One
svg%3E

svg%3E

4. Pilih Apple One, kemudian akan ada dua paket yang ditawarkan. Paket Individu dengan harga Rp115.000 per bulan dan paket keluarga Rp155.000 per bulan.

svg%3E

5. Pilih paket yang diinginkan. Kemudian klik start free trial. Apple menyediakan penawaran untuk mencoba layanan Apple One ini selama satu bulan gratis sebelum Anda dikenakan biaya berlangganan.

Dari dua paket Apple One yang tersedia, menurut kami untuk paket keluarga akan lebih ekonomis. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan kapasitas iCloud yang lebih besar hingga 200GB. Paket keluarga juga memungkinkan Anda untuk berbagi hingga lima orang anggota lainnya. Menariknya lagi, semua pengguna di paket Keluarga dapat masuk dengan ID Apple mereka sendiri. Jadi, semua orang memiliki akses pribadi ke setiap layanan dan mendapatkan rekomendasi yang dipersonalisasi masing-masing.

Selamat Mencoba!

Verified by MonsterInsights