Resmi di Indonesia, Porsche Design Acer Book RS Dijual Mulai 42 Jutaan Rupiah

Di bulan Oktober lalu, Acer mengumumkan kehadiran Porsche Design Acer Book RS. Tidak perlu waktu lama, laptop mewah pertama hasil kerjasama Acer dengan Porcshe Design tesebut kini resmi meluncur di pasar Indonesia.

svg%3E

Desain Porsche Design Acer Book RS

Porsche Design Acer Book RS hadir dengan rancangan sasis yang seluruhanya terbuat dari metal. Ketebalannya hanya 15,9mm dengan bobot hanya sekitar 1,2 Kg. Menyasar segmen premium, bagian cover laptop ini dibalut material serat karbon yang mampu memberikan daya tahan ekstrem sekaligus ringan.

Spesifikasi Porsche Design Acer Book RS

svg%3E

svg%3E

Di sektor layar Porsche Design Acer Book RS membawa panel layar sentuh 14 inci yang resolusinya Full HD. Rasio panel layar ke bodinya ini mencapai 90%. Jadi, bingkai layarnya sangat tipis. Panel layarnya tersebut juga telah mendukung gamut warna 100% sRGB dan telah diperkuat lapisan Corning Gorilla Glass Antimicrobial.

Untk spesifikasinya laptop ini diperkuat prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX350. Porsche Design Acer Book RS juga menawarkan ketahanan baterai yang sangat tahan lama. Baterainya bisa digunakan hingga sekitar 15 jam dan mendukung pengisian daya cepat (4 jam penggunaan untuk proses charging selama 30 menit).

Harga Porsche Design Acer Book RS

Porsche Design Acer Book RS dijual dengan harga mulai Rp42.999.000 dan ditawarkan melalui sistem Pre Order. Dalam paket pembeliannya konsumen juga akan mendapatkan Porsche Design Acer Mouse RS, dan Porsche Design Acer Travel Pack RS yang terdiri dari mousepad, pouch, dan sleeve dalam Porsche Design Acer Premium Collection.

Verified by MonsterInsights