Acer Umumkan All-in-One PC Aspire C24 dan Aspire C22, Pertama dengan Intel Core Generasi Ke-11

Menutup akhir tahun 2020 Acer Indonesia meluncurkan jajaran laptop dan All-in-One PC pertamanya yang ditenagai prosesor Intel Core generasi Ke-11. Di lini All-in-One PC Acer meluncurkan Aspire C-Series yang terdiri dari dua varian produk yakni Aspire C24 dan Aspire C22.

svg%3E

Desain All-in-One PC Acer Aspire C24 dan Aspire C22

All-in-One PC (AIO PC) Aspire C-Series hadir dengan bezel setipis 3,7 mm. Ini menjadikan rasio panel layar ke bodinya mencapai 92%. Panel layarnya ini juga diklaim mampu menyajikan detil yang lebih baik, warna lebih tajam, tampilan penuh gaya dan fitur-fitur yang dapat diandalkan oleh pelajar maupun seluruh anggota keluarga. Panel layar Aspire C-series hadir dengan dua ukuran Acer Aspire C22 hadir dengan panel layar 22 inci dan Aspire C24 berukuran 24 inci. Keduanya hadir denagn opsi layar IPS yang resolusinya Full HD.

Spesifikasi All-in-One PC Acer Aspire C24 dan Aspire C22

svg%3E
Selain ditenagai prosesor Intel Core Generasi Ke-11, All-in-One PC Acer Aspire C-Series turut menawarkan fleksibilitas dengan sektor RAM yang bisa diupgrade hingga 32GB. Sementara, untuk ruang penyimpanannya mendukung penggunaan hingga maksimum SSD 1TB dan 2TB HDD. Jadi, pengguna bisa menyimpanan apa saja dari foto, dokumen, hingga video resolusi tinggi tanpa perlu ruang penyimpanannya akan cepat habis.

svg%3E

Untuk konektivitas AIO-PC Acer Aspire C-Series membawa empat port USB 3.1 Gen 2. Adanya dukungan teknologi VESA Mounting juga memungkinkan AIO-PC ini untuk bisa ditempatkan di berbagai sudut ruangan sesuai dengan keinginan.

Fitur lain, kedua AIO-PC ini turut dilengkapi teknologi Acer Vision Care untuk melindungi mata. Teknologi ini terdiri dari Acer Bluelight Shield yang berguna untuk mengurangi paparan cahaya biru, dan teknologi Flickerless yang mengurangi kedipan layar sehingga nyaman untuk sesi penggunaan yang lama.

Harga All-in-One PC Acer Aspire C24 dan Aspire C22

All-in-One PC Acer Aspire C-Series saat ini sudah resmi hadir di Indonesia. Untuk harga Acer Aspire C22 mulai dari Rp8.299.000 dan Acer Aspire C24 mulai dari Rp15.799.000.

Verified by MonsterInsights