AORUS H1: Headset Gaming Dengan Virtual Surround 7.1 dan ENC Mikrofon

Di bawah bendera brand gamingnya, AORUS, Gigabyte mengumumkan headset gaming AORUS H1. Headset gaming ini menawarkan tata suara surround virtual 7.1 yang memungkinkan gamer mendapatkan pengalaman audio yang lebih nyata saat bermain game.

svg%3E

Desain AORUS H1

svg%3E
Sebagai sebuah headset gaming AORUS H1 hadir dengan rancangan yang ringan. Headset ini membawa rancangan headband fleksibel yang kompatibel dengan semua ukuran kepala. Rancangan earcup fleksibel dan busa lembut di bagian earcup tersebut juga telah dirancang agar mendukung semua kontur wajah manusia yang berbeda-beda. Dengan begitu AORUS H1 akan sangat nyaman digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama.

svg%3E

Spesifikasi AORUS H1

svg%3E
Untuk menghasilkan suara AORUS H1 mengandalkan driver suara berukuran 50mm. Mendapat dukungan tata suara virtual surround 7.1 gamer bisa mendeteksi dengan presisi arah suara yang datang dari segala arah. AORUS H1 juga telah mendukung teknologi ENC pada bagian mikrofon. Berkat fitur ENC (Eviromental Noise Cancellation) ini mikrofon AORUS H1 bisa meminimalkan suara bising dari sekitar dan mengirimkan suara yang sangat jelas pada lawan bicara.

Fitur AORUS H1

svg%3E
Untuk fitur lain AORUS H1 telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan RGB yang bisa diatur output warnanya sesuai selera pengguna. AORUS H1 juga telah dilengkapi dengan remot in-line yang bisa digunakan untuk mempermudah gamer mengatur output lampu RGB, mute, menaktifkan fitur ENC, dan volume secara langsung tanpa perlu membuka aplikasi khusus yang akan menggangu sesi gaming.

Harga AORUS H1

Meski sudah diumumkan belum ada info lebih lanjut berapa harga jual AORUS H1. Walau begitu, headset gaming ini bisa digunakan untuk gamer yang bermain game di desktop PC, laptop dan konsol game.

Verified by MonsterInsights