Quantcast
KomputerNewsPC Desktop

ASUS Indonesia Perkenalkan ASUS Perfect Pixel Warranty

Untuk memberikan rasa aman kepada konsumen yang menggunakan produk monitor dari ASUS, ASUS Indonesia memperkenalkan program ASUS Perfect Pixel Warranty. Lewat garansi perlindungan khusus LCD Monitor ini, pengguna diberikan garansi khusus untuk kerusakan panel LCD Monitor selama 1 tahun penuh, dengan jaminan penggantian unit baru sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

asus monitor 1

ASUS Perfect Pixel Warranty

Setiap pembelian ASUS LCD Monitor, para pengguna pada umumnya akan mendapatkan garansi selama 3 tahun untuk panel LCD Monitor sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Mengacu pada standar ISO 13406-2, ASUS sudah memenuhi batasan wajar antara 3 hingga 5 bright/dark pixel pada panel LCD Monitor.

Nah, melalui program ASUS Perfect Pixel Warranty, para pengguna tak perlu khawatir jika menemukan bright/dark pixel selama menggunakan ASUS LCD Monitor dengan tipe PA/PG/XG. Pasalnya, selama 1 tahun terhitung dari tanggal pembelian, pengguna dapat mengajukan klaim apabila menemukan adanya bright/dark pixel pada panel LCD Monitor yang dimiliki tanpa batasan minimum dan berhak mendapatkan penggantian unit baru selama memenuhi ketentuan garansi.

Adapun ketentuan ASUS Perfect Pixel Warranty sebagai berikut:
1.Pemberlakuan program ASUS Perfect Pixel Warranty terhitung sejak tanggal pembelian LCD Monitor tipe PA/PG/XG sesudah tanggal 1 Desember 2020. Jadi jika pengguna menemukan adanya bright/dark pixel pada panel LCD Monitor meski hanya 1 pixel, pengguna berhak melakukan klaim secara langsung melalui ASUS Service Center terdekat.

2.ASUS Perfect Pixel Warranty berlaku selama 1 tahun terhitung dari tanggal pembelian. Memasuki tahun penggunaan ke 2 dan ke 3 maka ketentuan garansi LCD Monitor akan menyesuaikan dengan ketentuan yang berlaku, dimana batas wajar yang telah ditetapkan antara 3 hingga 5 bright/dark pixel.

3. Dalam pengajuan klaim, ASUS akan melakukan pengecekan unit LCD Monitor mengikuti standar Service Center ASUS. Jika sesuai dengan ketentuan garansi ASUS Perfect Pixel Warranty, maka ASUS akan menggantikan unit lama pengguna yang cacat dengan unit baru.

4. ASUS Perfect Pixel Warranty hanya berlaku untuk produk yang dibeli di Indonesia dan diperbaiki di Service Center ASUS Indonesia.

Back to top button