Quantcast
OperatorNewsSmartfren

Smartfren Luncurkan WOWLabs, Wadah Berkreasi untuk Kreator Lokal Indonesia

Smartfren hari ini, Kamis (3/12), meluncurkan sebuah platform menarik yang diberi nama WOWLabs. Dalam sebuah event yang digelar secara online, Smartfren menjelaskan bahwa WOWLabs hadir sebagai wadah kokreasi untuk mengumpulkan generasi konten di Indonesia. Seperti apa wadah yang dimaksud?

Ajak generasi muda wujudkan ide dan karya

Smartfren WOWLabs 3

Smartfren WOWLabs bertujuan untuk memberikan dukungan bagi generasi muda agar selalu berkreasi tanpa batas dan mewujudkan ide-ide serta karya mereka agar dapat berkontribusi bagi Indonesia. Smartfren pun telah menggandeng brand dan kreator lokal seperti Show the Monster, Hana Madness, Pijak Bumi, Stayhoops, dan Ahha Official Store untuk bersama-sama membuka berbagai peluang berkreasi.

Dari kolaborasi tersebut, Smartfren WOWLabs dan brand serta kreator lokal akan bersama-sama kokreasi produk yang sifatnya terbatas, alias limited edition. Saat ini, produk yang sudah tersedia adalah sepatu limited edition buatan Pijak Bumi dan kaus kaki buatan Stayhoops yang keduanya dibuat dengan desain karya Addy Debil.

Smartfren WOWLabs 5

Sebagian hasil penjualan produk limited editionakan digunakan memperkuat pembangunan berbasis komunitas di seluruh wilayah operasional Smartfren. Salah satunya dengan menyalurkan komputer dan sarana pendukung kegiatan ekonomi kreatif serta pendidikan melalui Rumah Kreatif Smartfren. Saat ini Smartfren Community memiliki 11 Rumah Kreatif yang antara lain berada di Natuna, Tangerang, Cilegon, Bojonegoro, Surabaya, dan Cilacap.

“Lewat WOWLabs, kami ingin mewujudkan semangat kokreasi untuk bersama-sama mengembangkan satu wadah yang berkontribusi mewujudkan Indonesia yang lebih baik. Kami akan mulai dari membuat produk khusus yang hasil penjualan seluruhnya didedikasikan untuk memberikan akses internet pada sekolah dan siapapun yang membutuhkan,” ujar Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren.

Buka peluang untuk banyak orang

Smartfren WowLabs

Dengan hadirnya WOWLabs, Smartfren berharap semangat kokreasi ini lebih dari sekadar menginspirasi, tapi juga turut membuka peluang berusaha serta mengembangkan diri untuk banyak orang. Smartfren WOWLabs merupakan sebuah kanvas kokreasi dari, oleh dan untuk semua orang.

Back to top button