TCL TS8111: Soundbar 2.1 dengan Subwoofer Terintengrasi dan Dolby Atmos

Untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih sinematis seperti di bioskop umumnya dibutuhkan sistem audio dengan tata suara 5.1. Sayangnya, untuk menikmati sistem audio 5.1 dibutuhkan ukuran ruangan yang cukup besar. Sebagai solusi yang lebih praktis TCL meluncurkan soundbar TCL TS8111. Soundbar teranyarnya ini diklaim mampu menghadirkan pengalaman menonton yang lebih sinematis dengan fitur audio yang dibawanya.

svg%3E

Fitur TCL TS8111

TCL TS8111 hadir dengan desain yang minimalis. Dibalik desainnya yang minimalis tersebut TCL TS8111 membawa konfigurasi suara 2.1. Output suaranya mengandalkan enam speaker driver, termasuk dua subwoofer terintegrasi dengan total output 260W. Cukup bertenaga untuk menghasilkan suara yang merata di ruangan Anda. Dengan membawa subwoofer terintegrasi TCL TS8111 jelas lebih praktis. Pengguna tidak perlu lagi repot menentukan letak subwoofer seperti soundbar 2.1 pada umumnya.

svg%3E

svg%3E

Untuk menghadirkan pengalaman menonton yang sinematis di ruangan, TCL TS8111 turut mendapat dukungan fitur Dolby Atmos. Dengan begitu, hanya dengan satu soundbar ini Anda bisa menikmati tata suara yang lebih nyata saat menonton film dan mendengarkan musik favorit. Untuk mendongkrak output suaranya TCL juga menyediakan fitur EQ dengan tiga opsi pengaturan yaitu TV, Movie dan Music.

svg%3E

Fitur lainnya, TCL TS8111 telah mendukung koneksi nirkabel lewat Bluetooth. Jadi, bisa terhubung ke smartphone untuk mendengarkan musik. Soundbar ini juga telah membawa konektivitas HDMI ARC, optikal, dan AUX 3.5mm.

Harga TCL TS8111

TCL TS8111 saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa. Harga TCL TS8111 sekitar US$265 atau sekitar 3,7 Juta Rupiah.