Quantcast
KomputerMonitorNews

AOC CQ32G2SE: Monitor Gaming dengan Panel Lengkung 4K, Refresh Rate 165 Hz dan AMD FreeSync Premium

Refresh rate yang tinggi saat ini telah menjadi fitur standar di monitor gaming. Tidak ingin ketinggalan dengan tren tersebut AOC mengumumkan CQ32G2SE. Monitor gaming ini membawa tiga fitur unggulan yaitu refresh rate tinggi, panel layar lengkung dan resolusi 4K.

AOC CQ32G2SE 1

Desain AOC CQ32G2SE

AOC CQ32G2SE hadir denga desain frameless dan membawa panel layar VA lengkung dengan kurvatur 1500R berukuran 31.5 inci. Berkat resolusi layar 4K gamer juga bisa menikmati hasil visual yang tajam dan memanjakan mata saat bermain game. Untuk tingkat kecerahannya, AOC CQ32G2SE mendukung tingkat kecerahan maksimum hingga 300 nits.

Fitur AOC CQ32G2SE

Selain resolusi 4K dan panel layar lengkungnya, panel AOC CQ32G2SE juga telah mendukung refresh rate hingga 165 Hz dengan waktu respon hanya 1 milidetik. Untuk mengoptimalkan tampilan di layarnya agar terlihat lebih mulus AOC juga menambahkan dukungan fitur AMD FreeSync Premium.

AOC CQ32G2SE juga dilengkapi enam pilihan mode pengaturan gambar. Enam mode pengaturan gambarnya tersebut bisa menyesuaikan game yang dimainkan gamer seperti game FPS, balap, atau RTS. Gamer juga dimungkinkan untuk mengatur pengaturannya secara manual sesuai selera.

Untuk fitur lain di monitor ini telah tersedia dua port konektivitas HDMI 2.0, satu DisplayPort 1.2 dan telah dilengkapi dengan speaker terintegrasi.

Harga AOC CQ32G2SE

AOC CQ32G2SE saat ini sudah tersedia di pasaran Eropa dengan harga sekitar US$438 atau sekitar 6 jutaan Rupiah.

Back to top button