Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Ulanzi ST-09: Mount Tripod iPhone Untuk Jadikan Apple Watch Sebagai Jendela Bidik

Pabrikan aksesoris Ulanzi menghadirkan sebuah aksesoris unik yaitu Ulanzi ST-09. Aksesoris ini adalah mount tripod iPhone yang bisa menjadikan Apple Watch sebagai jendela bidik saat melakukan pengambilan gambar dengan kamera belakang iPhone.

ulanzi ST 09

Desain Ulanzi ST-09

Ulanzi ST-09 hadir dengan model jepit. Sistem jepitnya bisa dilebarkan dari 58mm ke 89mm yang artinya kompatibel dengan semua ukuran iPhone, termasuk iPhone 12. Sementara, untuk dudukan Apple Watch yang dibawanya mirip seperti case untuk Apple Watch. Dudukan Apple Watch tersebut juga telah dilengkapi dengan lapisan anti gores silikon. Jadi, bodi Apple Watch akan tetap aman meski dilepas pasang dari dudukan tersebut.

ulanzi ST 09 2

Untuk fitur lain, Ulanzi ST-09 juga telah dilengkapi dengan cold shoe mount untuk memasang aksesoris seperti mikrofon atau lampu LED dan lubang 1/4 inci untuk dipasang ke tripod.

Fitur Ulanzi ST-09

Untuk melengkapinya Ulanzi menghadirkan aplikasi khusus untuk Apple Watch. Aplikasinya ini bisa langsung menjadikan Apple Watch sebagai layar kedua. Dengan begitu Apple Watch bisa jadi jendela bidik saat pengguna melakukan foto selfie atau pengambilan video secara mandiri dengan menggunakan kamera belakang iPhone. Ulanzi ST-09 bisa jadi solusi untuk para konten kreator yang menggunakan iPhone untuk berkarya sehingga tidak perlu lagi menggunakan kamera depan iPhone.

Harga Ulanzi ST-09

Ulanzi ST-09 saat ini sudah tersedia di situs Ulanzi. Untuk harga Ulanzti ST-09 US$29.99.

Back to top button