Gandeng PT Datacscrip, Eaton Hadirkan Teknologi UPS Canggih Untuk Perusahaan

Banyak masalah dan kerugian yang terjadi saat aliran listrik padam atau tidak stabil. Bahkan, beberapa perusahaan/instansi mengharuskan aliran listrik terus terpenuhi, selama 24 jam sehari tidak boleh terputus, atau disebut juga critical loads. Misalnya bisnis telekomunikasi, penyiaran, perbankan, manufaktur, transportasi, kesehatan dan perhotelan.

Untuk itulah dibutuhkan pengelolaan energi/power management yang mumpuni agar menjaga aliran listrik tidak terputus. Pengelolaan energi untuk mencegah terputusnya aliran listrik ketika arus utama padam yaitu dengan menggunakan Uninterruptible Power Supply (UPS).

Alat ini berfungsi untuk memberikan suplai daya ketika terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba, sekaligus berfungsi sebagai stabilizer. UPS memberikan kesempatan untuk mematikan peralatan elektronik secara normal serta membantu proses pengalihan daya dari arus listrik utama ke generator set (genset) tanpa membuat kegiatan operasional terhenti.

Kerjasama Eaton dan PT Datascrip


Eaton adalah salah satu perusahaan power management asal Amerika Serikat yang memberikan solusi penerapan UPS canggih dan efisien kepada pelanggannya. Setelah di awal bulan lalu resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, Eaton kini menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT. Datascrip. Lewat kerjasama ini Eaton dan PT Datascrip akan menghadirkan solusi power management canggihnya yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan critical loads di instansi dan perusahaan yang ada di Indonesia.

Salah satu UPS besutan Eaton yang telah hadir di Indonesia yakni Eaton UPS 9PX. Dihadirkan untuk menyasar segmen bisnis, Eaton UPS 9PX menawarkan empat keunggulan utama yaitu daya yang lebih bertenaga, lebih hemat energi, Pay as you grow (bisa diparalelkan dalam satu kesatuan produk, agar daya yang dihasilkan menjadi dua kali lebih besar dengan menggunakan teknologi HotSync, tanpa biaya tambahan dari saat pertama dibeli.), dan mendukung virtualisasi yang bisa diintegrasikan dengan mudah ke lingkungan virtualisasi maupun tools untuk orkestrasi cloud yang terkemuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Artikel lain