Quantcast
NewsHome GadgetVisual

Bang & Olufsen Beovision Contour: Paket Lengkap TV OLED Mewah dengan Sistem Audio Mutakhir

Untuk mempermudah para konsumen berkocek tebal menciptakan ruang hiburan di rumah, Bang & Olufsen meluncurkan Beovision Contour. Produk teranyarnya ini adalah satu paket lengkap TV OLED dengan sistem audio yang mutakhir.

Bang Olufsen Beovision Contour 1 e1606384764743

Desain Bang & Olufsen Beovision Contour

Bang & Olufsen Beovision Contour hadir dengan desain minimalis yang sangat mewah. Panel TV OLED yang dibawanya dari pabrikan LG. Ukuran panelnya juga besar yakni 48 inci dengan resolusi 4K.

Bang Olufsen Beovision Contour 2

Di bagian bawah panel OLED yang dibawanya Bang & Olufsen Beovision Contour membawa sistem audio. Sistem audio tersebut disembunyikan di balik panel dengan opsi material kayu oak yang terlihat natural dan mewah atau opsi kedua dengan kain mesh untuk tampilan yang lebih modern dan minimalis.

Bang & Olufsen Beovision Contour juga dirancang untuk bisa terpasang di segala skenario. Panel TV lengkap dengan sistem audionya tersebut bisa di pasang ke tembok atau bisa berdiri di dalam ruangan dengan kaki peyangga.

Fitur Bang & Olufsen Beovision Contour

Bang & Olufsen Beovision Contour mengusung sistem audio tiga kanal yang mengandalkan 11 driver. Drivernya tersebut termasuk empat woofer berukuran 4 inci, empat midrange berukuran 1.5 inci, dan tiga tweeter berukuran 3/4 inci. Setiap drivernya tersebut masing-masing disokong oleh ampli untuk mendongkrak output suaranya.

Bang Olufsen Beovision Contour 3

Untuk memberikan pengalaman menonton dengan tata suara yang lebih optimal, Bang & Olufsen Beovision Contour turut mendapat dukunga fitur Dolby Atmos dan Dolby TrueHD. Fitur lainnya, Bang & Olufsen Beovision Contour telah mendukung beragam fitur nirkabel seperti Chromecast, Airplay 2 dan Bluetooth.

Harga Bang & Olufsen Beovision Contour

Bang & Olufsen Beovision Contour akan tersedia di bulan Februari 2021 dengan harga mulai dari US$5999.

Back to top button