Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNews

Mad Catz M.O.J.O M1: Mouse Gaming Ringan dengan Sensor Optikal 12 Ribu DPI

Mad Catz mengumumkan mouse gaming dengan bobot yang sangat ringan. Diberi nama M.O.J.O M1 mouse gaming ini hadir dengan bobot yang hanya sekitar 70 gram saja.

Mad catz M.O.J.O M1 2

Desain Mad Catz M.O.J.O M1

mad catz M.O.J.O M1
Mad Catz M.O.J.O M1 membawa rancangan bodi ergonomi dengan struktrur interwoven. Menurut Mad Catz, desain M.O.J.O M1 yang terlihat futuristik ini akan sangat nyaman digunakan dan cocok untuk semua gaya grip gamer. Meski bobotnya hanya sekitar 70 gram, M.O.J.O M1 bukanlah mouse gaming yang paling ringan saat ini. Bobotnya masih sedikit lebih berat dari mouse teranyar Logitech, G Pro X Superlight, yang bobotnya kurang dari 63 gram.

Fitur Mad Catz M.O.J.O M1

mad catz M.O.J.O M1 3
Sebagai mouse gaming Mad Catz M.O.J.O M1 mengusung teknologi sensor optikal PixArt PMW3660. Sensornya ini menawrakan tingkat sensitivitas hingga 12K DPI. Sementara, untuk tombolnya Mad Catz melengkapinya dengan DAKOTA Switch yang tahan hingga 60 juta kali klik. Tombol-tombolnya tersebut juga sangat responsif dan presisi dengan waktu respon hanya 0,2 detik. Lebih cepat 60% jika dibandingkan switch mekanikal pada umumnya. Untuk fitur lain, Mad Catz M.O.J.O M1 telah dilengkapi pencahayaan RGB yang bisa diatur output warnanya sesuai selera gamer.

Harga Mad Catz M.O.J.O M1

Mad Catz M.O.J.O M1 rencananya akan tersedia di akhir bulan November 2020. Belum ada informasi lebih lanjut berapa harga jual Mad Catz M.O.J.O M1 nanti di pasaran.

Back to top button