House of Marley Champion: Earbud Nirkabel Ramah Lingkungan Paling Murah dari House of Marley

Tahun ini tepat 10 tahun House of Marley sebagai pabrikan audio yang mengedepankan konsep eco-friendly atau ramah lingkungan. Untuk merayakan hal tersebut House of Marley meluncurkan earbud nirkabel paling murahnya yang sangat ramah lingkungan. Earbud Nirkabel teranyarnya ini diberi nama Champion.

svg%3E

Desain House of Marley Champion

House of Marley Champion hadir dengan desain oval yang sangat mungil. Seluruh material House of Marley Champion hadir dengan bahan daur ulang, termasuk case pelindungnya. Rancangan bodi earbud House of Marley Champion hadir dengan material bambu dan silikon REGRIND dari limbah daur ulang. Sementara, case pelindungnya hadir dengan material kayu komposit dari daur ulang kayu dan plastik fiber.

svg%3E

Keistimewaan lain, House of Marley Champion juga sudah dirancang tahan air dengan rating IPX4. Jadi, tidak perlu khawatir saat terkena keringat dan cipratan air.

svg%3E

Fitur House of Marley Champion

House of Marley Champion hadir dengan driver 6mm yang bisa menghasilkan suara di respon frekuensi 20Hz hingga 20kHz. Untuk menemani Anda menikmati musik favorit baterainya bisa tahan hingga 8 jam. Dengan tambahan case pelindungnya waktu gunanya bisa hingga 20 jam. Jadi, total waktu gunanya hingga 28 jam. Cukup untuk menemani mendengarkan musik seharian.

svg%3E

House of Marley Champion juga telah didukung fitur isi ulang cepat. Dengan waktu isi ulang sekitar 15 menit, earbud nirkabel ini bisa digunakan hingga sekitar 2 jam.

Harga House of Marley Champion

House of Marley Champion saat ini sudah tersedia melalui situs House of Marley. Untuk House of Marley Champion ada di kisaran US$69.99 atau sekitar 900 ribu Rupiah.

Verified by MonsterInsights