Quantcast
Home GadgetGamingNews

Razer Wolverine V2: Controller Xbox Series X dengan Mecha-Tactile Action Buttons

Brand yang populer dengan rangkaian produk peripheral gaming-nya, Razer, baru-baru ini mengumumkan kehadiran controller anyar mereka yang dirancang untuk konsol garapan Microsoft, yakni Xbox Series X dan Xbox Series S. Controller tersebut diberi nama Razer Wolverine V2. Seperti apa kelebihannya?

Fitur Razer Wolverine V2

Razer Wolverine V2

Razer Wolverine V2 menawarkan desain ergonomis yang dijanjikan nyaman digunakan. Razer menambahkan grip berbahan karet anti-slip sehingga sensasi genggamannya terasa lebih mantap, serta lebih ideal untuk menemani durasi bermain yang lama.

Salah satu fitur unggulannya adalah Mecha-Tactile Action Buttons dan Mecha-Tactile D-Pad yang dikembangkan sendiri oleh Razer. Menurut Razer, Mecha Tactile memiliki actuation distance 0,65mm yang diklaim punya respon 35 persen lebih cepat dibanding controller Xbox standar.

Tombol Mecha-Tactile pada Razer Wolverine V2 juga dijanjikan punya durabilitas tinggi, dan mampu bertahan hingga 3 juta kali penggunaan. Yang tidak kalah menarik, gamer disuguhkan dua tombol ekstra yang bisa dikustomisasi sesuai kebutuhan.

Razer Wolverine V2 2

Kustomisasi tombol pada Razer Wolverine V2 bisa diakses melalui aplikasi Razer Controller Setup di Xbox. Terakhir, ada fitur bernama Hair Trigger Mode untuk bisa menembak lebih cepat dan cocok digunakan oleh gamer yang menyukai genre First-Person Shooter.

Harga Razer Wolverine V2

Bagi yang berminat, Razer Wolverine V2 sudah mulai dijual melalui website resmi Razer. Harganya, US$99.99 atau sekitar 1,4 juta rupiah. Belum ada informasi kapan controller yang juga kompatibel dengan Xbox One dan PC tersedia di Indonesia.

Artikel terkait

Back to top button