Amazon Echo Frames: Kacamata Pintar dengan Asisten Virtual Alexa

Amazon mengumumkan kacamata pintar Echo Frames. Kacamata pintar generasi keduanya ini membawa fitur asisten virtual Amazon Alexa, rancangan kacamata baca bergaya retro, dan tidak lagi dijual terbatas seperti generasi pertamanya.

svg%3E

Desain Amazon Echo Frames

Amazon Echo Frames bukan kacamata pintar dengan konsep AR (Augmented Reality) seperti Google Glass. Kacamata ini juga sangat ringan dengan mengusung material serat karbon dan titanium. Selain itu, rancangannya juga tahan cipratan air dan keringat dengan peringkat IPX4.

Untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna, bagian optiknya bisa diganti dengan lensa resep sesuai dengan kondisi mata masing-masing pengguna. Atau, bisa juga dijadikan kacamata hitam untuk tampilan yang lebih gaya.

Fitur Amazon Echo Frames

Kacamata pintar besutan Amazon ini telah dilengkapi dengan empat speaker terintegrasi dan mic. Speakernya ini diklaim telah diperbarui dengan kualitas audio yang lebih baik.

svg%3E

Berkat speaker dan mic tersebut Anda bisa mengakses fitur pintarnya mengandalkan asisten virtual Alexa. Pengguna bisa berinteraksi dengan asisten virtual Alexa lewat perintah suara. Seperti misalnya meminta Alexa untuk memutar musik, mengendalikan perangkat pintar di ekosistem rumah pintar Anda, melakukan panggilan telefon, membaca berita dan masih banyak lagi.

Fitur lain, Amazon Echo Frame membawa baterai dengan daya tahan lebih lama. Baterainya juga didukung dengan fitur auto-off agar lebih hemat saat kacamata ini tidak digunakan.

Harga Amazon Echo Frame

Amazon Echo Frame akan tersedia di bulan Desember 2020. Harga Amazon Echo Frame US$249.99.

Verified by MonsterInsights