Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

RHA TrueControl ANC: Earbud Nirkabel Premium dengan Penangkal Bising Aktif, Baterai Tahan 5 Jam

Pabrikan audio RHA tidak ingin ketinggalan dengan tren earbud nirkabel yang dilengkapi fitur penangkal bising aktif. Earbud nirkabel kelas premium ini diberi nama RHA TrueControl ANC.

RHA TrueControl ANC 1

Desain RHA TrueControl ANC

RHA TrueControl ANC hadir dengan wujud yang sangat mungil. Bodinya ini dirancang mengikuti kontur natural telinga. Menurut klaim RHA, rancangan bodi RHA TrueControl ANC 99% bisa terpasang dengan sempurna ke semua telinga manusia. Dalam paket pembeliannya tidak tanggung-tangguna RHA menyediakan tujuh opsi ukuran ear tips yang bisa dipilih sesuai ukuran telinga masing-masing pengguna.

Ini artinya, Anda tidak perlu khawatir RHA TrueControl ANC bisa mudah terlepas dan isolasi suaranya dipastikan akan lebih baik. Selain itu, rancangan bodinya juga telah tahan air dengan rating IPX4.

Fitur RHA TrueControl ANC

RHA TrueControl ANC membawa custom driver yang berukuran 6mm. Fitur penangkal bising aktifnya ini menawarkan opsi pengaturan yang bisa dipilih sesuai lingkungan sekitar. Selain fitur penangkal bising aktif tersedia juga sederetan opsi preset EQ seperti energy, vocal dan warm yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.

RHA TrueControl ANC 2

Semua fiturnya tersebut bisa diakses lewat aplikasinya di smartphone. Untuk fitur lain, RHA TrueControl ANC telah mengusung teknologi Qualcomm APtX untuk streaming audio berkualitas tinggi tanpa lag.

Sementara, untuk baterainya RHA TrueControl ANC bisa digunakan hingga sekitar 5 jam dengan fitur penangkal bising diaktifkan. Dengan bantuan case pelindungnya Anda bisa mendapatkan waktu guna ekstra hingga sekitar 15 jam, jadi total waktu gunanya hingga 20 jam.

Harga RHA TrueControl ANC

RHA TrueControl ANC dijual mulai Desember 2020. Harga RHA TrueControl ANC sekitar US$299.95.

Back to top button