Quantcast
Home GadgetNewsVisual

Polytron Smart Cinemax Soundbar: Paket Lengkap LED Smart TV dan Soundbar untuk Hiburan di Rumah

Untuk mempermudah pengguna menciptakan ruang hiburan di rumah, Polytron mengumumkan kehadiran Smart Cinemax Soundbar. Inovasi teranyar Polytron ini adalah satu-satunya LED TV yang paling lengkap karena dilengkapi dengan Soundbar dan dukungan Android TV.

Polytron Smart Cinemax Soundbar 1

Desain Polytron Smart Cinemax Soundbar

Polytron Smart Cinemax Soundbar hadir dengan opsi ukuran panel layar 32 inci, 43 inci dan 50 inci. Desainnya cantik dengan rancangan frameless yang terlihat nyaris tanpa bingkai. Televisi ini juga mampu menampilkan gambar dengan warna yang sesungguhnya dengan fitur DIPE Engine yang tertanam didalamnya.

Fitur Polytron Smart Cinemax Soundbar

Selain fitur soundbar dengan subwoofer yang bisa menghasilkan tata suara bertenaga, Polytron Smart Cinemax Soundbar turut didukung tayangan hiburan dari Mola TV. Menjalankan sistem Android TV Polytron Smart Cinemax Soundbar juga bisa mendukung sederetan aplikasi multimedia populer seperti Netflix, Youtube dan Disney+ Hotstar. Bahkan, pengguna dimungkinkan untuk menambah aplikasi lain lewat Google Play Store.

Untuk navigasi Polytron Smart Cinemax Soundbar membawa remote bluetooth
yang mendukung Google Assistant. Jadi, pengguna bisa melakukan pencarian apapun dengan bantuan Google Assistant lewat perintah suara.

Harga Polytron Smart Cinemax Soundbar

Polytron Smart Cinemax Soundbar saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai dari 2 jutaan Rupiah.

Back to top button