Dijual 2 Jutaan Rupiah, LG PuriCare Wearable Air Purifier Resmi Tersedia di Indonesia

Di masa pandemi COVID-19 masker wajib digunakan saat berpergian. Untuk itulah LG meluncurkan masker canggih perdananya, LG PuriCare Wearable Air Purifier, ke pasar Indonesia. Masker canggih ini tidak hanya bisa melindungi Anda, tapi juga bisa memungkinkan pengguna untuk menghirup udara yang lebih bersih dan sehat.

svg%3E

Fitur LG PuriCare Wearable Air Purifier

LG PuriCare Wearable Air Purifier adalah masker dengan fitur pemurni udara atau air purifier. Masker ini dikembangkan dengan rancangan yang nyaman digunakan saat menempel di wajah. Desainnya juga sangat rapat untuk meminimalisir tingkat kebocoran udara hingga dibawah 10%.

svg%3E

Agar tidak membuat proses pernapasan pengguna terhambat, LG melengkapinya dengan dua kipas dan sensor respiratory. Sensornya ini berguna untuk mengidentifikasi tingkat volume pernapasan pengguna. Sementara, untuk memurnikan udara yang dihirup oleh pengguna masker canggih ini mengadopsi dua filter H13 HEPA yang sama seperti air purifier LG terkini.

svg%3E

Untuk asupan tenaganya, LG PuriCare Wearable Air Purifier mengandalkan baterai isi ulang yang kapasitasnya 820mAh. Baterainya bisa digunakan hingga sektiar 8 jam dengan pengaturan kecepatan kipas rendah dan dua jam pada kecepatan kipas tertinggi.

Harga LG PuriCare Wearable Air Purifier

LG PuriCare Wearable Air Purifier sudah tersedia di Indonesia dan dijual dengan harga 2,29 juta. Dalam paket pembeliannya sudah termasuk 4 filter PuriCare, 10 lapisan dalam, 1 tali tambahan untuk telinga, 1 kabel pengisi daya tipe C dan tas mungil khusus untuk menyimpan masker ini saat berpergian.

Sebagai opsi tambahan, LG juga menyediakan kotak pembersih LG UV Nano yang dijual terpisah. Kotak pembersih dengan teknologi sinar UV ini selain bisa digunakan untuk membersihkan LG PuriCare Wearable Air Purifier juga bisa digunakan untuk membersihkan gawai atau aksesoris lain.

Verified by MonsterInsights