Polytron Umumkan Speaker PAS 12SA15, Harga 1,8 Jutaan Rupiah

Polytron mengumumkan kehadiran speaker aktif PAS 12SA15. Speaker ini diharapkan bisa menjadi pelengkap untuk menemani Anda menonton film, mendengarkan musik hingga mengasah kreativitas di rumah.

svg%3E

Spesifikasi Polytron PAS 12SA15

Polytron PAS 12SA15 adalah speaker dengan konfigurasi sistem 3-way speaker. Mengadopsi desain kotak speaker aktif tunggal rancangannya tergolong ringkas. Jadi, bisa menghemat tempat di ruangan Anda. Untuk menghasilkan suara bass yang bertenaga, Polytron PAS 12SA15 membawa woofer 12 inci. Sementara, total daya keluaran yang dihasilkan speaker ini mencapai 70 watt RMS.

Fitur Polytron PAS 12SA15

Polytron PAS 12SA15 memiliki fitur tujuh pengaturan preset equalizer yang bisa dipilih sesuai selera pengguna dan genre musik yang diputar. Preset EQ yang tersedia yaitu rock, pop, classic, jazz, flat, outdoor, dan user. Selain itu, tersedia juga opsi super bass untuk mengatur output suara bass agar lebih bertenaga.

Nah, bagi Anda yang suka bermain alat musik, PAS 12SA15 ini mendukung input untuk koneksi gitar dan keyboard. Jadi, Anda bisa mengasah kreativitas dengan bermain alat musik di rumah.

Untuk fitur lain, Polytron PAS 12SA15 dilengkapi layar LED, Bluetooth, ambient light dengan tujuh warna dinamis, digital FM radion, input mic, mendukung beragam input sumber musik (USB, kartu memori SD, optical, aux dan RCA) dan juga didukung aplikasi Polytron Audio Connect (PAC) yang kompatibel dengan smartphone Android.

Harga Polytron PAS 12SA15

Polytron PAS 12SA15 saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harga Polytron PAS 12SA15 sekitar 1.8 jutaan Rupiah.

Verified by MonsterInsights