Lenovo Tambah 9 Varian PC Premium YOGA, Harga Mulai 13,99 Juta Rupiah

Lenovo YOGA yang merupakan lini PC premium dari Lenovo kehadiran saudara baru. Tidak tanggung-tanggung Lenovo Indonesia langsung mengumukan 9 model terbaru YOGA di beragam kategori.

svg%3E

Di kategori Slim atau laptop tipis dan ringan Lenovo menghadirkan Lenovo YOGA Slim 9i, YOGA Slim 7i Carbon, YOGA Slim 7i, dan YOGA Slim 7i Pro. Di kategori Konvertibel hadir YOGA 9i, YOGA 7i, dan YOGA 6. Untuk kategori Detachable atau 2-in-1 hadir Lenovo YOGA Duet 7i. Terakhir, di kategori AIO PC Lenovo meluncurkan YOGA A940.

“Di Lenovo, kami selalu mendengar kebutuhan pelanggan agar dapat memberikan pengalaman terbaik yang lebih responsif dan intuitif serta mendukung produktivitas. Oleh karena itu, rangkaian produk Lenovo YOGA terbaru menggabungkan bold innovation, refined craftsmanship, dan premium experience di satu perangkat.” ujar Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Performa dengan prosesor Intel Core dan AMD Ryzen

Menurut Lenovo, rangkaian produk Lenovo YOGA terbaru menggunakan prosesor hingga Intel Core Generasi ke-11. Prosesor ini juga dilengkapi dengan grafis Intel Iris Xe dengan setifikasi Intel Evo platform.

svg%3E

Untuk mendapatkan sertifikasi Intel Evo, setiap laptop tipis dan ringan harus lolos uji dan memenuhi standar yang ditetapkan oleh Intel. Standarisasi tersebut mencakup performa responsif, dapat dinyalakan secara cepat, desain yang sleek dan stylish, dilengkapi Intel Wi-Fi 6, punya konektivitas Thunderbolt 4, dan memiliki minimal daya tahan baterai selama 9 jam dan mendukung pengisian daya cepat.

svg%3E

Sementara, khusus untuk YOGA 6 akan ditenagai AMD Ryzen 4000 Series Mobile Processor untuk tingkat responsif yang luar biasa yang dapat memenuhi pekerjaan kreatif dan produktivitas pengguna, bahkan saat berada di perjalanan dan bepergian.

Fitur cerdas

Semua model Lenovo YOGA juga telah didukung dengan sederetan fitur cerdas. Sebut saja seperti Intelligent Cooling Mode sebagai pengaturan default yang dioptimalkan dengan AI untuk memperpanjang daya tahan baterai dan meningkatkan performa.

svg%3E

Kemudian, tersedia fitur Lenovo Q-Control yang bisa digunakan untuk meningkatkan performa laptop hanya dengan menekan tombol FN+Q. Untuk melindungi privasi, Lenovo YOGA Series terbaru turut mendapat dukungan fitur shutter switch untuk menutup webcam saat tidak digunakan. Hadir juga fitur kamera built-in infrared (IR) yang mendukung Windows Hello dan Lenovo Smart Assist untuk memberikan keamanan melalui hands-free facial recognition login.

Harga 9 Varian Lenovo YOGA Terbaru

Semua varian Lenovo YOGA Series terbaru sudah resmi tersedia di Indonesia dan akan tersedia di pasaran dalam waktu dekat. Untuk harganya Lenovo YOGA 6 mulai dari Rp13.999.000, YOGA Slim 7i mulai dari Rp14.999.000, YOGA Slim 7i Carbon Rp15.999.000, YOGA Slim 7i Pro Rp19.249.000, YOGA Duet 7i mulai Rp15.999.000, YOGA 7i mulai dari Rp15.999.000, YOGA Slim 9i dan YOGA 9i harganya mulai Rp28.249.000, YOGA A940 Rp42.999.000.

Semua Lenovo YOGA Series terbaru juga sudah termasuk dengan garansi Premium Care dan mendukung layanan ADP (Accidental Damage Protection). Tidak hanya itu saja, semuanya juga sudah termasuk Microsoft Home Student 2019 dengan lisensi permanen senilai 1,799 Juta Rupiah. Lenovo Indonesia juga sudah membuat pre-oder di Lenovo Official Store lewat platform e-commerce Bhinneka, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Bukalapak, Lazada dan JD.ID.

Verified by MonsterInsights