Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Inilah 96 Pemenang Beasiswa Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST)

Sejak tanggal 23 Oktober 2020, Zenius dan Telkomsel mengadakan program beasiswa yang dinamakan Zenius Telkomsel Scholarship Test (ZTST). Program ini digelar untuk mendorong dunia pendidikan di tanah air, dan meningkatkan kompetensi para pelajar di Indonesia agar mencapai level dunia. Dari 15 ribu peserta yang berasal dari Banda Aceh hingga Timika, telah dipilih 96 pemenang.

In app asset banner 786 x 449 v2

“Antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta ZTST inilah yang mendorong Zenius untuk giat melahirkan inovasi teknologi di bidang pendidikan,” ujar Chief Executive Officer Zenius Rohan Monga.

Seleksi pemenang ZTST
Para pemenang diseleksi berdasarkan poin tertinggi yang didapatkan dari soal-soal yang diberikan. Seluruh pemenang terpilih berhak mendapatkan hadiah beasiswa berupa uang tunai, Saldo LinkAja, Pulsa Telkomsel, serta paket belajar dari Zenius. Total jumlah hadiah yang dibagikan mencapai 3 miliar rupiah.

Pengumuman pemenang diselenggarakan secara online bersamaan dengan penutupan resmi program ZTST. Dalam event yang digelar secara virtual tersebut, Zenius dan Telkomsel mengundang seluruh peraih beasiswa untuk menghadiri acara penganugerahan hadiah secara daring. Hadir pula Jerome Polin dan Miracle Sitompul selaku Brand Ambassador Zenius, bersama representatif dari Zenius dan Telkomsel untuk merayakan momen tersebut.

“Ke depannya, kami akan terus memberikan pengalaman belajar terbaik dan menyelenggarakan acara-acara menarik lainnya untuk pelajar di Indonesia. Zenius memiliki misi untuk membawa kompetensi Indonesia ke level dunia, dan berkolaborasi dengan mitra seperti Telkomsel yang berkomitmen dalam pengembangan Indonesia sudah terbukti suportif. Bersama-sama, kami mampu menjangkau dan membantu lebih banyak lagi pelajar untuk bergerak maju melalui pendidikan,” lanjut Rohan Monga

Zenius x Telkomsel
Zenius dan Telkomsel sebelumnya juga telah sukses berkolaborasi melalui program Ilmupedia, dan kini dilanjutkan dengan ZTST. Dan kini Zenius dan Telkomsel dengan bangga mengumumkan peluncuran kemitraan distribusi secara eksklusif. Melalui program bersama ini, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket belajar Zenius dengan potongan harga spesial hingga 15% tanpa biaya dan syarat tambahan.

Back to top button