Acer Predator X34 GS: Monitor Gaming dengan Panel Layar Lengkung, Refresh Rate Cepat dan Resolusi Tinggi

Bagi gamer yang memerlukan monitor gaming dengan panel layar lengkung, Acer menghadirkan monitor Predator X34 GS. Selain panel layar lengkung, monitor gaming ini juga mengedepankan resolusi tinggi dan refresh rate yang cepat.

svg%3E

Fitur Acer Predator X34 GS

Acer Predator X34 GS datang dengan panel layar lengkung IPS Agile-Splendor. Tingkat kelengkungan atau kurvaturnya 1900R dengan ukuran panel 34 inci. Resolusi panel layarnya juga tinggi yaitu Ultra Wide QHD 3840 x 1440 pixel.

Untuk menghadirkan visual yang lebih mulus dan tanpa blur, Acer Predator X34 GS mendukung refresh rate hingga 180 Hz (dapat di-overclock). Waktu responnya juga sangat cepat yakni sekitar 0,5 milidetik. Tidak hanya itu saja, untuk hasil gambar yang lebih optimal monitor gaming ini juga telah mendukung teknologi Nvidia G-Sync.

Bagi gamer yang mementingkan akurasi warna, Acer Predator X34 GS telah mendukung cakupan warna 98% DCI-P3. Acer menambahkan dukungan HDR dengan standar VESA DisplayHDR 400. Jadi, tidak hanya untuk gaming monitor ini juga ideal untuk mendukung penciptaan konten seperti penyuntingan foto dan video.

Untuk fitur lain, Acer Predator X34 GS telah membawa dua speaker 7 watt terintegrasi. Berkat speaker tersebut gamer tidak perlu lagi menggunakan speaker eksternal. Sementara, untuk menyesuaikan gaya penggunaan Acer Predator X34 GS dilengkapi dengan dudukan fleksibel. Dudukan fleksibelnya ini memungkinkan gamer untuk menyesuaikan kemiringan, sudut putar, dan tingginya sesuai selera.

Harga Acer Predator X34 GS

Acer Predator X34 GS akan hadir di pasaran Amerika Utara terlebih dulu di bulan Desember 2020. Harga Acer Predator X34 GS mulai dari US$999.99.

Verified by MonsterInsights