Hadir di Indonesia, Samsung Galaxy Fit2 Dijual Seharga 600 Ribuan Rupiah

Samsung Electronics Indonesia akhirnya memboyong seri smartband terbarunya, Galaxy Fit2, ke Tanah Air. Tampil dengan desain ergonomis yang sporty sekaligus stylish, Galaxy Fit2 dibekali sederet fitur kesehatan yang diklaim ideal untuk mendukung gaya hidup di masa new normal.

Spesifikasi dan fitur Samsung Galaxy Fit2

svg%3E

Samsung Galaxy Fit2 mengandalkan layar AMOLED dengan ukuran 1,1 inci yang dilapisi kaca 3D curved. Desainnya tidak mengalami banyak perubahan dibanding seri sebelumnya. Meski begitu, Samsung menyajikan Galaxy Fit2 dengan varian warna baru yang cukup menawan, yakni Scarlet. Gelang kebugaran ini memiliki berat hanya 21 gram saja dan dijanjikan nyaman dipakai sepanjang hari.

“Ringan dan stylish, Galaxy Fit2 merupakan life tracker yang dapat memonitor beragam aktivitas penting penggunanya tanpa harus mengkhawatirkan daya tahan baterainya,” jelas Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Yang lebih menarik, Samsung menyediakan lebih dari 70 watch face yang bisa dipilih sesuai selera penggunanya di berbagai momen seperti bekerja, hang out, hingga olahraga. Terlebih lagi, inovasi tekstur yang unik pada strap Galaxy Fit2 dapat mencegah penumpukan keringat.

svg%3E

 

Samsung Galaxy Fit2 dapat mendeteksi beragam aktivitas dan olahraga penggunanya secara otomatis seperti lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer, hingga rowing machine. Selain itu, ada pula fitur-fitur seperti sensor detak jantung, penghitung langkah dan kalori yang terbakar, hingga fitur untuk memantau tidur yang sekaligus akan menganalisanya dan memberikan skor sesuai dengan kualitas tidur.

Dari sektor baterai Samsung menjelaskan bahwa dengan kapasitas 159 mAh, Galaxy Fit2 mampu menyala 15 hari atau bahkan hingga 21 hari tergantung dari pengaturan yang digunakan. Tidak ketinggalan, smartband ini memiliki ketahanan terhadap air hingga 50m dengan sertifikasi 5ATM.

svg%3E

Samsung Galaxy Fit2 dapat terhubung dengan berbagai perangkat Galaxy. Pengguna dapat mengecek notifikasi terbaru, balas pesan dengan fitur Quick Response, hingga atur musik yang sedang diputar tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku atau tas. Galaxy Fit2 juga dapat terkoneksi ke perangkat berbasis Android lainnya dan iOS.

Harga Samsung Galaxy Fit2

Samsung Galaxy Fit2 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Black dan Scarlet. Bagi yang berminat, harganya Rp699.000. Hingga 30 November 2020, untuk pembelian “Fun & Fit Package” yaitu Galaxy Fit2 bersama dengan Galaxy Buds Live White, Samsung menawarkan cashback langsung sebesar Rp 49.000. Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut ini. 

Verified by MonsterInsights