Quantcast
KomputerAksesoris KomputerMade for BusinessNews

Resmi Hadir di Indonesia, Eaton UPS 9PX Tawarkan Solusi Manajemen Daya yang Cerdas dan Aman

Eaton, perusahaan terkemuka dunia di bidang power management di dunia, mengumumkan kehadiran UPS 9PX di Indonesia. Produk penyuplai daya ini menawarkan beragam fitur, termasuk sistem keamanan yang sangat canggih untuk mencegah terjadinya serangan siber.

Eaton 9PX UPS 900Wx900H

Fitur Eaton UPS 9PX

Eaton UPS 9PX adalah produk UPS yang ditujukan sebagai solusi manajemen daya untuk segmen bisnis berskala SMB, termasuk bisnis di industri layanan finansial, ritel dan waralaba, kesehatan. UPS ini juga cocok untuk industri kreatif berskala kecil dan menengah yang telah mengadopsi infrastruktur berbasis digital yang terintegrasi dan terkoneksi dengan ekosistem bisnisnya.

Dihadirkan untuk menyasar segmen bisnis, Eaton UPS 9PX menawarkan empat keunggulan utama. Keunggulan Eaton UPS 9PX ini antara lain, daya yang lebih bertenaga, lebih hemat energi, Pay as you grow (bisa diparalelkan dalam satu kesatuan produk, agar daya yang dihasilkan menjadi dua kali lebih besar dengan menggunakan teknologi HotSync, tanpa biaya tambahan dari saat pertama dibeli.), dan mendukung virtualisasi yang bisa diintegrasikan dengan mudah ke lingkungan virtualisasi maupun tools untuk orkestrasi cloud yang terkemuka.

Untuk fitur lainnya, Eaton UPS 9PX telah dilengkapi dengan Intelligent Power Manager (IPM) Software. Perangkat lunak ini merupakan tools untuk memonitor dan mengelola perangkat daya, baik di lingkungan fisik maupun virtual, sehingga menjamin perangkat IT tetap aktif dan berjalan saat daya maupun lingkungan mengalami gangguan. Selain itu, perpaduan antara UPS dengan Eaton Network Card First Cyber Security Certified mutakhir yang dikeluarkan oleh UL-2900 mampu menghadirkan keamanan serta menjaga jaringan milik pelanggan dari kemungkinan-kemungkinan terjadinya serangan siber.

Kemitraan dengan Synnex Metrodata Indonesia (SMI)

Bersamaan dengan diumumkannya Eaton UPS 9PX, Eaton juga turut mengumumkan kemitraan dengan salah satu distributor produk dan solusi TIK terkemuka di Indonesia, Synnex Metrodata Indonesia (SMI). Lewat kerjasama ini diharapkan bisa memperluas distribusi teknologi dan inovasi Eaton di tanah air agar mampu menjadi solusi efektif bagi dunia bisnis di Indonesia yang kini makin akseleratif dalam melakukan transformasi digital. SMI dan Eaton juga akan menawarkan rangkaian solusi melalui jaringan SMI yang kuat di seluruh Indonesia lewat berbagai kegiatan, antara lain adalah pelatihan, webinar, serta konferensi dan eksibisi.

Back to top button